Geram dengan Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier: Hukum Tong Sampah

Subtitle goes here

By:

Januari 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Deddy Corbuzier mengunggah video terbarunya di laman YouTube yang membeberkan soal ramalan-ramalan Mbak You yang dianggapnya sudah meresahkan.

“Ini video khusus untuk Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak pernah ada masalah sama Anda, dari dulu pun. Tapi, saat ini menjadi masalah bukan buat saya, tapi cara berpikir orang-orang Indonesia dengan orang-orang seperti Anda,” ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari tayangan YouTubenya.

“Untuk entertainment, hiburan dan tontonan, kalau Anda mau meramal dan memprediksi sesuatu. Ingat, saya tidak pernah percaya hal-hal itu. Buat saya pribadi yang sakti itu adalah dukun beranak dan dukun pijit,” sambungnya.

Diakui Deddy, ia tak pernah memusingkan soal berbagai ramalan dari paranormal yang beredar soal prediksinya. Namun, baginya kali ini ramalan Mbak You sudah kelewat batas.

“Kenapa saya nggak percaya karena based pendidikan saya psikologi. Orang-orang percaya karena itu ya terserah. Saya nggak pernah misuh-misuh, tapi kalau sudah ramalan tentang pesawat terbang jatuh. Setiap saat juga akan pasti terjadi. Hukum tong sampah,” ujarnya di dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

“Bullshit buat ramalan-ramalannya, provokasi lo. Orang jadi dibenarkan. Ketika nanti terjadi kerusuhan, orang merasa dibenarkan, kan sudah diramalkan. Come on, mbak. Kalau Anda mengatakan itu lalu Anda ralat maksudnya berubah itu pemilu namanya.

Deddy menambahkan bahwa baginya di agamanya, tidak dibenarkan untuk mempercayai adanya banyak ramalan.

“Kalau Anda ramal artis silakan, di agama saya itu nggak boleh percaya yang begituan, di agama saya yang kemarin juga nggak boleh percaya yang begituan. Nah, orang-orang yang percaya ini agamanya apa ya?,” ujar Deddy Corbuzier.

“Jujur, saya nggak pernah dan nggak pengen video yang begini lo. Indonesia ini lagi nangis lo, pesawat jatuh, banjir, banyak tokoh meninggal, sudahlah, ini bohong,” ungkap Deddy.

sumber: insertlive.com

0 Comment

Leave a Comment