Geger, Sarah Salsabila Nekat Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Corona

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sarah Salsabila, selebgram Indonesia baru saja bikin geger media sosial. Hal ini terkait dari keputusannya untuk melakukan lelang keperawanan dimulai dari Rp 2 miliar. Kabar ini ia sampaikan langsung melalui instagramnya.

Dalam video yang diunggah di instagramnya itu, Sarah mengatakan jika semua hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang covid-19, mulai dari yang terdampak sampai para pekerja medis.

Meski kini sudah dihapus, beberapa akun gosip di instagram rupanya bergerak cepat untuk mengamankan video yang sudah terlanjur viral itu.

Loading...

Menurutnya keputusan ini sangat berta, tapi terpaksa ditempuh dengan menggalang dana.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. start 2000.000.000,” tulisnya.

Dan jika ada yang berminat nantinya uang hasil lelang keperawanan itu 100 persen disumbangkan Sarah untuk pejuang COVID-19.

Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan yang terkena dampak,” kata dia.

Sampai saat ini masih belum jelas keperawanan siapa yang akan dilelang. Dan saat ini, tim KapanLagi.com sedang mencoba menghubungi Sarah untuk informasi lebih detailnya.

sumber: kapanlagi.com

0 Comment

Leave a Comment