Geger! Aurel & Atta Halilintar Terancam Batal Nikah di Masjid Istiqlal

Subtitle goes here

By:

Maret 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh sepasang kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya tinggal hitungan hari keduanya resmi menggelar pernikahan yang cukup mewah.

Menjelang pernikahan Aurel dan Atta memang telah melakukan beberapa acara seperti siraman, pengajian, hingga malam henna. Namun terbaru ada kabar kurang menyenangkan, kenginan Atta dan Aurel menikah di Masjid Istiqlal rupanya terancam batal.

Sayangnya Aurel dan Atta dikabarkan tak bisa menggelar akad di Masjid Istiqlal, padahal sebelumya mereka ingin sekali melakukan akad di Masjid Istiqlal. Hal ini pun menjadi sorotan ayah dari Aurel, Anang Hermansyah pun turut buka suara soal lokasi akad anaknya itu.

Bahkan menurutnya, jika saat ini keduanya memang tengah mencari lokasi yang menerapkan protokol kesehatan yang tepat.

“Ya lagi didiskusikan, memang kita dikabari karena mereka melakukan kehati-hatian, harus menentukan prokes harus tepat. Kan koordinasinya tidak mudah dari berbagai pihak,” ujar Anang Hermansyah.

Menariknya, keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Keluarga dua pihak calon pengantin tak ingin acara itu menimbulkan keramaian dan dianggap melanggar peraturan yang berlaku. Bahkan sampai sekarang suami dari Ashanty mengakui bahwa lokasi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum ditentukan.

“Jadi kordinasi gimana supaya nanti pelaksanaan akad nikah nanti ataupun resepsi tidak menimbulkan masalah,” ujar Anang Hermansyah.

“Makanya faktor kehati-hatian itu sampai hari ini masih tahap penggodokan dari Atta Aurel dan timnya yang menyusun itu,” tambahnya.

Belum lama ini, pihak Masjid Istiqlal telah mengonfirmasi bahwa acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel hingga kini belum mengurus perizinan nikah. Padahal, rencana mereka nikah akan dilaksanakan pada 3 April 2021 mendatang.

Padahal jika akan melaksanakan acara di masjid istiqlal harus diurus sebulan sebelumnya. Izinnya pun harus melibatkan rekomendasi dari Kementrian Agama.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment