Gara-gara Tanya Soal BLT, Pria Ini Dibacok Kepala Desa

Subtitle goes here

By:

September 04, 2020

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Program bantuan langsung tunai (BLT) memang semakin gencar diluncurkan pemerintah di masa pandemi ini, mengingat banyaknya masyarakat terdampak wabah virus tersebut.

Bahkan program bantuan yang awalnya hanya ditargetkan selama tiga bulan, telah diperpanjang hingga Desember 2020.

Namun tiada yang menyangka, jika persoalan ini akan berujung aksi pembacokan. Ya, hanya karena menanyakan soal BLT, seorang warga atas nama Zulkarnain (33) dibacok oleh Kepala Desa Puloe Kitou, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara.

Loading...

Korban Zulkarnain yang ditemui di Rumah Sakit Arun Lhokseumawe, Senin (31/8/2020) lantas menceritakan kronologi pembacokan tersebut.

“Malam itu saya mau menuju Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Saat di lokasi saya ditabrak (oknum kepala desa) dari samping. Lalu saya terjatuh dan kepala desa mengambil parang yang tersedia di motornya,” ungkapnya, seperti dikutip Tribunnews.com.

Korban menduga, jika saat itu sang kepala desa mengincar kepalanya, untuk dipenggal.

“Saya rasa dia mau membacok kepala saya. Tapi saya tahan pakai tangan. Maka tangan saya yang kena,” tuturnya.

Terkait pemicu pembacokan tersebut, korban pun sempat bingung. Namun berdasarkan pengingatannya, aksi pembacokan itu ada berhubungan dengan pertanyaan soal BLT beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu apa masalah dengan kepala desa. Saya sudah lama tak bicara dengan kepala desa, yang ada saya pernah tanya soal BLT,” ujarnya.

sumber: palingseru.com

0 Comment

Leave a Comment