Gara Gara Takut Video Syurnya Disebar, Gadis ABG 15 Tahun ini Hanya Bisa Pasrah Saat Dianiaya Pacarnya

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Lagi dan lagi, anak baru gede alias ABG harus terlibat dalam masalah serius seperti ini.

Di usia yang masih sangat belia, 15 tahun, yang seharusnya dipergunakan untuk menimba ilmu pendidikan dan melakukan hal positif, S justru terjerembab dalam masalah besar yang mungkin merusak reputasi dan citra dirinya serta keluarganya.

Seperti dilansir indozone.id, S harus berurusan dengan pihak kepolisian usai melaporkan pacarnya, ME (19) yang telah melakukan tindak penganiayaan terhadapnya setiap kali menolak ajakan hubungan badan.

Dengan bermodalkan rekaman video syur yang diambil saat mereka bercinta, ME lantas dengan semena-mena melakukan kekerasan saat S tidak mau menuruti keinginannya, untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Ya, video syur tersebut dijadikannya sebagai ‘senjata’ ampuh dalam mengancam korban. Korban yang merasa sudah tidak tahan diancam terus-terusan akhirnya memberanikan diri menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya.

Dari situ, pihak keluarga lanjut membuat laporan di Mapolresta Ba**armasin. Dan kurang lebih dari 1×24 jam, ME berhasil diamankan.

Namun di kantor polisi, Kasat Reskrim Polresta Ba**armasin Kompol Alfian Tri Permadi menuturkan, bahwa pelaku ME berdalih melakukan penganiayaan terhadap korban bukan karena marah keinginannya ditolak, melainkan merasa cemburu karena mendapati korban sedang asyik chatting dengan laki-laki lain ketika mereka sedang berada di dalam kamar hotel.

0 Comment

Leave a Comment