Gara – Gara Suami Ingin Nikah Lagi, Driver Ojol Wanita di Deli Serdang ini Tewas Dibunuh Suaminya Sendiri

Subtitle goes here

By:

September 07, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Meminta izin untuk menikahi perempuan lain, jelas saja FY, seorang wanita yang bekerja sebagai driver atau pengemudi ojek online di Deli Serdang, Sumatera Utara ini menolak keras.

Namun hal ini malah berujung pada pembunuhan sadis. Ya, suami kejamnya, FP (44) tega memilih cara melenyapkannya demi tercapainya keinginannya untuk menikah lagi.

“Kita duga motifnya karena asmara. Karena si pelaku ini mau minta menikah lagi sama perempuan lain,” tutur Kapolsek Percutseituan AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Loading...

FY sendiri berstatus istri kedua, setelah dinikah secara siri oleh pelaku.

“Si terduga pelaku ini juga sudah punya istri sah,” lanjut Kapolsek.

Sebelum pembunuhan terjadi, hubungan antara FY dan FP memang sudah memburuk. Keduanya kerap kali terlibat percekcokan hingga akhirnya FY memutuskan untuk tinggal bersama orangtuanya, sebagaimana dilansir TribunWow.com.

Dan puncaknya, ketika pelaku FP meminta izin untuk menikah namun ditolak. Tak ingin keinginannya itu terhalang, pelaku lantas menghabisi korban dan membuang jasadnya di semak-semak pada 30 Agustus 2020 lalu.

Jasad korban kemudian ditemukan warga keesokan harinya, dan berlanjut melapor polisi.

Namun pelaku masih belum diamankan hingga saat ini karena keberadaannya belum diketahui. Pihak kepolisian sendiri sudah memburu pelaku hingga ke luar kota.

0 Comment

Leave a Comment