Gading-Gisel Kembali Rujuk, Denny Darko Ramal: Gempi Punya Adik Laki-laki dan Hidup Bahagia Selamanya

Subtitle goes here

By:

Maret 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Denny Darko me-ramal bahwa Gading dan Gisel akan kembali rujuk sehingga Gempi punya adik laki-laki dan hidup bahagia selamanya.

Denny mengatakan Gading dan Gisel akan kembali rujuk sehingga Gempi punya adik laki-laki dan hidup bahagia selamanya ini dalam video terbarunya di kanal youTube miliknya pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Sebelum membahas bahwa Gading dan Gisel akan kembali rujuk sehingga Gempi punya adik laki-laki dan hidup bahagia, Denny Darko pun mengatakan bahwa Gading selalu memikirkan perasaan anaknya tersebut.

Bahkan, Gading rela berkorban untuk anak semata wayangnya tersebut mesipun ia harus melajang demi Gempi bahagia.

Gading disebut berkorban oleh Denny karena sifatnya yang sabar di atas rata-rata. Sebagai orang yang tak bisa sendiri, melajang dan menunggu ibu yang pas buat anaknya tersebut bukanlah hal yang mudah.

Dalam penantiannya tersebut, Denny meramalkan bahwa sebenarnya Gading dan Gisel masih berjodoh.

Jika Gisel tak jadi menikah dengan pacarnya yang sekarang, Wijin, maka Gisel akan kembali menemukan sosok Gading kembali.

Menurut Denny, saat itu tiba, Gading dan Gisel sadar bahwa mereka saling mencintai dan rujuk kembali demi kebaikan Gempi, buah hati mereka.

“Entah kenapa, karena mereka gak ada siapa-siapa, Gempi ulang tahun atau pergi ke Bali, atau ngapain, dan mereka lihat cinta itu masih ada,” ujarnya.

Di sana, mereka pun menerima kekurangan masing-masing dan menyadari bahwa mereka bukanlah manusia yang sempurna.

” Mereka sebenarnya ditakdirkan untuk bersama. Bahwa Gisel sudah banyak melakukan yang tidak disukai Gading tapi karena Gading pemaaf, jadi mereka bersatu demi Gempi,” ujarnya seperti yang PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari kanal youtube Denny Darko.

Gading menerima kembali Gisel dan Gisel pun berjanji tidak mengulangi kesalahan sebelumnya dan perjanjian itu lebih kuat dijaga.

“Dia melihat Gempi belum dapat Ayah dan akhirnya dia mengalah dan menerima Gisel apa adanya. Gisel pun berjanji gak akan mengulanginya lagi, dan ini adalah sebuah janji yang akan lebih kuat dari sebelumnya,” ujarnya.

Berdasarkan pembacaan Denny, jika mereka menikah kembali, mereka akan memberi Gempi seorang adik laki-laki dan menambah kebahagiaan mereka.

“Kalo hal itu terjadi, mereka berdua akhirnya memiliki adik lalki-laki Gempi. Cinta yang pernah terpisah, tragedi terjadi dan bersatu kembali akhirnya mereka melihat bahwa mereka bukan dua orang yang sempurna,” ujarnya.

Denny Darko pun mengatakan bahwa hal tersebut bisa menjadi jalan dan membuat pasangan tersebut bahagia untuk selamanya.

“Kayaknya takdirnya sesama Gisel. Dan jodohnya memang masih ada. Dan kalo hal ini terjadi, pernikahan mereka akan bahagia selama-lamanya,” ujarnya menukaskan.***

sumber: pikiranrakyat-pangandaran

0 Comment

Leave a Comment