Followers Bertahan di Angka 1,7 Juta, Ternyata Ini Trik Licik Si Dayana

Subtitle goes here

By:

Februari 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Fakta baru soal akun instagram selebgram asal Kazakhstan, Dayana mulai terungkap. Sebelumnya netizen Indonesia ramai-ramai menggalakan unfollow akun Dayana karena pernyataannya yang dinilai sombong dengan menyebut tidak peduli dengan kepopulerannya di Indonesia.

Imbas dari pernyataan itu, jumlah pengikut Dayana yang didominasi netizen Indonesia perlahan terus berkurang dari 2,2 juta menyusut menjadi 1,7 juta.

Angka 1,7 juta itu pun sempat bertahan beberapa hari. Merasa ada yang janggal, akhirnya dilakukan penelusuran untuk mencari tahu kenapa followers Dayana tidak berkurang dari angka 1,7 juta.

Salah satu akun gosip populer di Indonesia membeberkan fakta unik yang menunjukkan kalau akun Instagram Dayana diikuti oleh banyak akun fake (palsu) dengan foto profil yang identik atau mirip satu sama lain.

Banyak yang bingung kenapa kemaren stuck di angka 1.7. Eeehh ternyataaah oh ternyaaataaah. Followernya dpnya sama semua. Kini, jumlah followers akun IG Dayana sudah berada di angka 1,6 juta. Semangat buat kakak kakak yang ngelawan boot yaksss. Udah 1.6 tuch.” tulis akun gosip @lambe_turah di kolom keterangan foto.

Hal inipun kembali membuat warganet +62 mencemooh selebgram yang terkenal karena masuk konten Youtube Fiki Naki. Beberapa dari netizen juga menyimpulkan kalau Dayana telah membeli followers alias pengikut demi mempertahankan statusnya sebagai selebgram.

“Wkwk takut followersnya habis. Pake bot apa beli followers? Udh ilangin aja ignya,” ujar seorang netizen.

“O o kamu ketahuan Beli followers,” tulis netizen.

“Mulai panik mulai panik,” ujar netizen lain.

“TETAP KAWAL SAMPE 2K,” timpal akun lainnya.

sumber:

0 Comment

Leave a Comment