Fakta Mengejutkan di Balik Dorce Minta Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad

Subtitle goes here

By:

Juni 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Dorce Gamalam akhirnya bisa mewujudkan pesan yang ada dimimpikannya untuk menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Rabu 10 Juni 2020 lalu, Dorce untuk pertama kalinya dipercaya diajak Raffi untuk mengantarkannya dan Nagita Slavina ke lokasi syuting.

“Waktu itu cuma pulangnya. Sekarang hari pertama bunda, Nginep hari pertama bunda. Oh iya sudah dua malam. Pertama masih tidur ayam sekarang sudah bawa koper,” kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan,Rabu, 10 Juni 2020.

Pertama kali disopiri Dorce, Raffi mengaku sempat merasa canggung karena disopiri seorang artis senior. Namun perasaan itu dihilangkan karena Raffi tak merasa sedang mempekerjakan Dorce sebagai sopir melainkan keluarga.

Loading...

“Ya bunda menjalankan amanah mimpinya. Yang penting aku anggap bunda bukan kerja, (tapi) keluarga ya. Senang aja jadi hiburan,” ungkapnya.

Pengalaman berkesan lain juga dirasakan Raffi yang sempat merasa aneh saat pertama kali Dorce membawa mobilnya. Artis senior itu menolak menerima gaji darinya.

“Bunda gak mau terima seperak pun dari aku. Memang bunda kalau orang cerita gak percaya. Aku karena ngobrol, ya udah ada suatu hal gak bisa diomongin,” ungkapnya.

Dapat Fasilitas Mewah

Keinginan Dorce Gamalama bisa menjadi supir Raffi Ahmad akhirnya terwujud. Artis senior ini resmi menyandang status sebagi sopir dari suami Nagita Slavina itu.

Menurut Dorce, bekerja dengan Raffi menyenangkan salah satunya dia bisa merasakan berbagai fasilitas mewah dari `majikanya itu.

“Kamar keren, kolam berenang, makan sesukanya,” kata Dorce Gamalama di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2020.

Tak sampai disitu saja, Dorce juga mengaku mendapat perlakuan istimewa dari Raffi dan juga Nagita Slavina.

“Malah makan itu yang masak bos saya Gigi. Saya di masakin oleh Gigi, harusnya kan saya masakin Gigi, tapi Gigi yang masakin saya,” katanya lagi.

Dua hari bekerja dengan Raffi, wanita 56 tahun ini sudah merasa nyaman. Alasannya Raffi tak pernah menyuruhnya mengerjakan hal yang aneh-aneh.

“Raffi dan Gigi orang yang nggak lebay dan kagetan. Dia menghargai saya sebagai senior. Saya menghargai mereka sebagai suami istri yang baik,” ungkap dia.

Raffi Ahmad Risih Saat Dorce Beri Panggilan Ini

Dorce Gamalama akhirnya bisa menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Untuk pertama kaliya Dorce duduk di balik kemudi di sebelah Raffi Ahmad. Dia sangat senang karena keinginannya kesampaian.

“Alhamdulillah akhirnya niat aku untuk jadi sopir Raffi. Maaf ya Pak beberapa hari enggak apa-apa,” kata Dorce Galamala.

“Kanan apa kiri, Pak?” tanya Dorce meminta petunjuk.

Dalam video yang diunggah ke YouTube Rans Entertainmen itu, Dorce memang memanggil Raffi dengan sebutan Pak. Namun suami Nagita Slavina tersebut tampak risih dengan panggilan itu.

“Ngapain panggil pak sih Bun?” tanya Raffi Ahmad.

“Kan saya sudah kerja sama Pak Raffi masa saya panggil Raffi kan enggak enak,” jawab Dorce.

Rumah Terbuka 24 Jam untuk Dorce

Dalam perjalanan Raffi Ahmad memperbolehkan Dorce datang ke rumah atau pun menginap. Ia juga sudah menyiapkan kamar jika Dorce ingin menginap.

“Kalau bunda kalau mau di rumah aku sudah siapin kamar. Kalau bunda mau ke rumah dari pagi nggak apa-apa. Pokoknya bunda kalau mau di rumah 24 jam silahkan. Mau datang jam berapa saja silahkan,” kata Raffi Ahmad.

Selema berbincang, Dorce memang terus memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan pak, Raffi lagi-lagi meminta Dorce untuk tidak memanggilnya pak, cukup dengan nama Raffi saja.

“Enggak usah panggil bapak Bun, akunya risih Bun demi Allah,” kata Raffi Ahmad.

Video Raffi Ahmad dan Dorce saat jdi sopir itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memuji kebaikan dari pria asal Bandung itu.

“Seorang Raffi Ahmad tegang disupirin sama bunda Dorce sampe dipanggil Bapak pula jd tambah canggung Kak Raffi. Kak Raffi baik banget sampe nyiapin kamar buat bunda Dorce klo mau nginep di rumahnya. Semoga RANS Entertainment makin sukses dan jd chanel yt terfavorit di seluruh dunia aamiin. #hadiahmiliarans #hadiahmilyarans,” kata Ari Yovinta.

“Subhanallah semoga amal kebaikan A rafi di lipat gandakan lagi oleh Allah SWT,rizkinya di lancarkan di luaskan.. sehat terus Rans family.. Aamiin,” kata Ai Rianty.

Sumber : youtube.com

0 Comment

Leave a Comment