Emosi Aibnya Dikuliti Maia Estianty padahal Sudah Bertahun-tahun Cerai, Ahmad Dhani Sampai Berani Senggol Mantan Mertua yang Dulu Tak Sudi Restui Pernikahannya: Saya Sarankan Bapak Ibunya untuk Nasihati Dia!

Subtitle goes here

By:

Juli 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah hidup bahagia dengan pasangan baru mereka masing-masing. Namun, kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty semasa masih menjadi suami istri seolah tak bosan untuk dibahas.

Pasalnya, orang tua Al, El, dan Dul ini sempat digadang-gadang sebagai pasangan musisi hebat pada masanya.

Siapa menyangka, bukan hanya perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang penuh drama dan diwarnai rumor perselingkuhan, awal pernikahan mereka pun tak luput dari prahara.

Loading...

Sempat bungkam, Maia Estianty beberapa waktu lalu mengaku dirinya sempat durhaka kepada orang tuanya gara-gara ngotot ingin menikah dengan suaminya terdahulu, Ahmad Dhani.

Pengakuan ini terekam dalam cuplikan di YouTube Alvin & Friends yang tayang pada 23 September 2019 lalu.

Dalam obrolan dengan presenter Alvin Adam, belakangan terungkap bahwa pernikahan tersebut tak mendapat restu dari orang tua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini.

Bukan tanpa sebab, keduanya beranggapan sang putri saat itu masih terlalu muda untuk menikah.

Alih-alih menurut, Maia Estianty justru teguh pada keputusannya dan nekat menikah dengan pentolan band Dewa 19 itu pada 17 November 1996.

“Karena pernah durhaka kan dulu ya. Dulu pernah dilarang nikah terus ditabrak. Dan aku pilih berantem sama orang tua. Karena g*****. Maksudnya bener-bener yang durhaka lah,” ujar Maia Estianty dalam acara Alvin & Friends.

Bak terkena karmanya, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang tak diawali restu nyatanya diliputi banyak prahara hingga kandas pada tahun 2008.

Sayangnya, kejadian ini tak lantas meninggalkan penyesalan di benak Ahmad Dhani.

Pasalnya, usai bercerai, suami Mulan Jameel aitu sempat melayangkan sindiran tajam kepada mantan mertuanya, yakni orang tua Maia Estianty.

Melansir Nova.ID pada 15 September 2014, semuanya berawal dari Ahmad Dhani yang meradang mendengar pernyataan Maia Estianty di depan awak media selepas mereka bercerai.

Usut punya usut, sang musisi merasa sang mantan tak pantas berkomentar soal dirinya mengingat mereka telah bertahun-tahun bercerai.

“Saya mau menyarankan kepada bapak dan ibunya Maia, orang terdekat, atau pacarnya untuk menasihati dia, supaya enggak komentari mantannya ini lagi,” kata Ahmad Dhani kepada Nova.ID.

Bukan tanpa alasan hingga Ahmad Dhani bisa demikian geram.

Pasalnya, Maia Estianty sebelumnya kedapatan membongkar pesan singkat darinya yang disinyalir berisi penghinaan terhadap sang mantan.

Keadaan semakin memanas usai Maia Estianty terang-terangan berujar jika ia tak sudi kembali pada pria yang pernah jadi suaminya itu.

“Kalau bisa orang terdekat Maia, pacar, suami, kalau ada, dinasihatilah, jangan komentari saya, kan, sudah pisah lama. Secara Islam itu sudah cerai sejak Desember 2006. Apalagi ngomong yang jelek, kalau yang baik enggak apa-apa lah,” sambung sang musisi.

Berdalih peduli akan nasib ketiga putranya yang jadi saksi bisu pertengkarannya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani meminta mantan istrinya itu untuk mengerem ucapan-ucapan sinisnya di depan publik.

“Kan sudah lama pisah, kasihan anak-anak,” pungkas Ahmad Dhani.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment