Eks Istri Pertama Emran Pamer Wajah Putri Sembab, Sentil Laudya C. Bella Serakah?

Subtitle goes here

By:

Juli 01, 2020

Shares

2.0 of 2 Users
Loading...

Sosok Erra Fazira Yang Dulunya Pernah Menikah Dengan Emran Sempat Memberikan Dukungan Buat Sang Putri Aleesya. Disisi Lain, Erra Juga Seolah Menyentil Bella Yang Sempat Disindir Netter Tak Puas Dengan Pernikahannya.

Artis cantik Malaysia, Erra Fazira, sempat mengunggah kegiatannya bersama sang putri Aleesya. Dalam video, Aleesya terlihat tidur nyenyak ditemani kucing kesayangannya.

Namun dalam postigan Erra, raut wajah Aleesya saat tidur tampak terlihat sembab. Putri Emran dan Erra itu diduga menangis karena harus berpisah dari ibu tirinya, Laudya Cynthia Bella.

Loading...

Kuat dugaan kalau perceraian Bella dan Emran membuat Aleesya syok. Tak mau Aleesya sedih, Erra mengunggah postingan nasihat untuk menyemangati putrinya.

“Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal,” demikian unggahan di InstaStory Erra. “Tetapi ianya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah.”

Bukan cuma itu, Erra juga pamer kutipan bijak di Instagramnya. Erra seolah ingin mengingatkan seseorang agar lebih belajar bersyukur dalam menjalani kehidupan.

“If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life.. you’ll never have enough,” kata Erra.

Sementara itu, netter juga menyindir Bella yang terkesan serakah. Padahal dulunya Bella pernah mengaku kalau ia ibarat mendapat bonus karena memiliki anak meski baru menikah dengan Emran. Netter curiga kalau Bella tak puas dengan pernikahannya hingga memutuskan balik ke Indonesia dan fokus bekerja.

“Thats the point. Bukan yg di bwh garis kemiskinan juga suami nya. Si bella merasa kurang dan kurang, mgk panutan batas kaya itu dr mantan tunangan yg batal,” kata netter. “Intinya kalau binik solekah ya nurut suamik gak usah kelayapan maning bolak balik indo malay,” ujar netter. “Nikah beda negara hrs punya komitmen tinggi dan dari awal udah tau risikonya dong. Klo bolak balik mulu suami jg lelah liatnya. Ya klo kyk bcl sama alm ashraf kan beda lagi. Hrs ada yg ngalah,” saran yang lainnya.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment