Dulu Ongkang-ongkang Kaki di Depan Mobil Mewah Sarita Abdul Mukti saat Jadi Selingkuhan Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Ceritakan Rumah Tangganya yang Pilu: Masih Kurang Baik…

Subtitle goes here

By:

Agustus 14, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan sosok Jennifer Dunn, artis yang disebut jadi pelakor dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris sempat tercium oleh Sarita Abdul Mukti lantaran mantan model itu mengunggah foto dirinya di depan mobil milik sang pengusaha.

Dulu sempat mejeng di depan mobil mewah Sarita Abdul Mukti hingga ketahuan jadi selingkuhan Faisal Harris, Jennifer Dunn mendadak ungkap kondisi rumah tangganya.

Loading...

Nama Jennifer Dunn memang tak bisa dipisahkan dari kata perebur suami orang. Pasalnya, artis cantik sempat menjadi istri kedua pengusaha kaya, Faisal Harris.

Hubungan keduanya pun sempat menjadi sorotan lantaran Jedun disebut-sebut telah merebut Faisal dari pelukan Sarita.

Setelah hampir empat tahun bungkam, Jennifer Dunn akhirnya berani menunjukkan batang hidungnya di hadapan publik. Kemunculannya ini pun didukung penuh oleh sang suami.

Tak hanya itu, melalui wawancara eksklusif yang dijalaninya, Faisal Harris juga berharap sang istri bisa meluruskan pemberitaan miring yang ada.

“Dia (Faisal Harris) cuma bilang, ‘Good luck untuk hari ini, kamu harus tenang, kamu harus ceritain semuanya.

Insya Allah baik untuk semuanya, dengan klarifikasi ini mudah-mudahan semua bisa tahu semua’,” ujar Jennifer menirukan ucapan sang suami dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Dalam wawancara tersebut, salah satu hal yang disinggung oleh Nadia Mulya selaku host adalah soal hubungan Jennifer dengan anak-anak Faisal.

Seperti diketahui, sebelum resmi menikah, Jennifer sempat cekcok bahkan sampai dilabrak oleh salah satu anak Faisal, Shafa Harris.

“Hubungan sama anak-anak Faisal dan Sarita gimana?” tanya Nadia.

Secara blak-blakan, wanita berusia 30 tahun ini pun mengakui bahwa hubungannya dengan anak sambungnya masih kurang baik.

Kendati demikian, Jennifer menyebut dirinya tengah berusaha keras untuk mendapatkan hati anak-anak Faisal.

“Masih kurang baik, tapi ke depannya aku berharap baik-baik aja. I’m trying to,” jelas Jennifer.

Wah, kita doakan yang terbaik untuk Jennifer Dunn ya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment