Dulu Minta Cerai Setelah Sang Suami Kesandung Korupsi Rp 7 Miliar, Yuni Shara Kini Justru Kompak dan Legowo Hadapi Henry Siahaan hingga Akur Tiup Lilin di Hari Ulang Tahun Sang Putra!

Subtitle goes here

By:

Agustus 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Penyanyi senior Yuni Shara memang selalu mencuri perhatian publik. Bukan hanya lantaran kisah asmara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad yang fenomenal, tapi juga karena kehidupan pribadi sang artis yang menarik untuk diperbincangkan.

Seperti yang kita tahu, Yuni Shara telah lama menyandang status janda dua anak. Pelantun tembang 50 Tahun Lagi ini bercerai dari suami keduanya, Henry Siahaan pada tahun 2008 silam.

Beredar kabar, Yuni menuntut cerai dari Henry lantaran sang pebisnis tersandung kasus korupsi. Melansir pemberitaan Warta Kota via Wiken.ID, Henry dinyatakan bersalah melakukan korupsi dan merugikan negara hingga Rp 7 miliar, pada tahun 2008 silam.

Loading...

Henry disebut melakukan korupsi dalam proyek pengadaan alat telekomunikasi dan jaringan komunikasi Datasemen 88 dengan Mabes Polri. Namun, gosip itu dibantah keras oleh Henry, ia menyebut jika Yuni menuntut cerai bukan karena masalah ekonomi.

Meski dulu disebut cerai gegara masalah ekonomi, nyatanya Yuni dan Henry masih menjalin komunikasi dengan baik, demi kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan, dan Cello Obient Siahaan.

Hubungan baik yang dijalin Yuni dan Henry ini pula yang kerap menjadi sorotan publik. Yuni bahkan beberapa kali kepergok mengunjungi rumah sang mantan suami dan sangat dekat dengan kedua anak Henry dari pernikahannya yang terdahulu.

Baru-baru ini, Yuni kembali menghebohkan publik, gegara kompak merayakan ulang tahun putranya bersama Henry. Momen bahagia itu dibagikan Yuni di laman Instagram pribadinya pada Kamis (20/8/2020) ini.

Di kolom caption, Yuni berpesan kepada anaknya, agar bisa hidup mandiri ke depannya.

“Selamat 18tahun nak..Tahun depan mungkin belum tentu bisa tiup lilin sama-sama lagi.

Sudah harus belajar mandiri di tempat yang baru & lingkungan baru.

Happy Birthday @c_obrient, We love you,” tulis Yuni di kolom caption.

Dalam unggahan tersebut, Yuni terlihat sangat akur dengan Henry, hingga kompak menemani Cavin meniup lilin kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun yang ke-18, sekarang udah dewasa, udah bisa mengambil keputusan sendiri,” ucap Yuni kepada sang putra sulung.

Unggahan Yuni ini pun langsung banjir komentar dari para netizen.

Tak sedikit yang mendoakan keduanya untuk rujuk kembali.

“Clbk dong mbak yu sama si om nya,” komentar @idris.maryadi.

“Jeng..Yuny balikan aja dech..lupakan masa lalu,” imbuh @sriwahyuningsihhh.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment