Dulu Berseteru dengan Inul Daratista Gegara Goyangan Ngebor, Sikap Rhoma Irama Saat Bertemu dengan Dewi Perssik Jadi Sorotan, Kepergok Jaga Pandangan Sampai Menunduk-nunduk?

Subtitle goes here

By:

Agustus 20, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan Rhoma Irama? Ya, Rhoma Irama dikenal luas sebagai legenda hidup musik tanah air. Rhoma Irama juga pernah membintangi berbagai judul film.

Gelar raja dangdut pun disematkan kepada pria kelahiran Tasikmalaya ini. Hal ini dikarenakan kiprahnya sebagai penyanyi dangdut yang banyak dikagumi oleh masyarakat.

Beberapa tahun lalu, Rhoma Irama pernah berseteru dengan penyanyi dangdut Inul Daratista karena goyangan ngebornya. Seperti diketahui, kemunculan Inul Daratista pertama kali karena video goyang negbornya yang menjadi viral.

Loading...

Namun, goyang ngebor milik inul ini tak selalu diterima dengan baik oleh masyarakat. Banyak yang menyebut bahwa goyang ngebor milik Inul terlalu vulgar dan tak pantas dipertontonkan.

Bahkan ada pula publik figur yang mengecam goyang ngebor Inul, salah satunya adalah Rhoma Irama. Hal tersebut menyisakan perseteruan antara Rhoma dan Inul.

Melansir laman Tribunnews.com, Minggu (13/10/2019), perseteruan Inul dan Rhoma bermula pada tahun 2003 silam.

Rhoma yang saat itu tak setuju dengan goyangan Inul, menghimpun sejumlah temannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI).

Sang Raja Dangdut berkeinginan untuk mengeluarkan imbauan kepada stasiun televisi untuk memboikot Inul, karena goyangan sang artis.

Rhoma merasa Inul telah melanggar batas kewajaran serta dianggap merusak moral bangsa, dan menodai citra dangdut yang selam ini telah ia bangun.

Kini, sudah 16 tahun berlalu, perseteruan antara Rhoma Irama dan Inul Daratista nampaknya belum mereda. Bahkan, keduanya tak ingin dipertemukan dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Rhoma Irama malah bertemu dengan sahabat Inul Daratista yakni Dewi Perssik.

Nampaknya keduanya dipertemukan saat mengisi suatu acara musik dangdut yang sama. Dewi Perssik pun mengaku grogi saat dipertemukan dengan raja dangdut tersebut.

Begitu pula Rhoma Irama yang terlihat kikuk dihadapan istri Angga Wijaya itu. Sikap Dewi Perssik dan Rhoma Irama bisa dilihat melalui kanal Youtube ESGE Entertainment, Senin (17/8/2020).

Dewi Perssik tampak sangat antusias saat bisa bertemu dengan Rhoma Irama. Hal ini dikarenakan dirinya belum pernah berduet dengan raja dangdut tersebut.

“Kapan sih kamu duetnya dengan pak haji?” ujar Dewi Perssik.

“Emang belum pernah?” tanya Rhoma Irama.

Bahkan, Dewi Perssik sudah berniat akan mengunjungi studio Rhoma Irama untuk belajar sebagai penyanyi dangdut profesional.

Rhoma Irama pun yang mendengarnya hanya terdiam sembari menundukkan kepalanya.

Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Mimpi Manis’ itu juga tak henti-hentinya memuji sosok Rhoma Irama yang begitu hebat di matanya.

“Belum pernah. Tapi insya Allah saya mau bersilahturahmi datang ke studionya beliau mau belajar supaya bisa bener-bener jadi penyanyi top seperti beliau,” ungkap Dewi Perssik.

“Kan jarang ya mbak mas penyanyi dangdut itu yang bisa melegenda sampe saat ini. Karya-karyanya diminati sampai saat ini dan beliaunya pun selalu dirindukan dimanapun berada,” pungkasnya.

Melihat sikap Rhoma Irama yang selalu menunduk di depan Dewi Perssik. Netizen pun tampak berbondong-bondong memberikan komentarnya.

“Mamih Depe hebat mau belajar bernyanyi sama bang haji dan aku suka sama sopan santunnya sampai nunduk gitu walaupun nggak secara langsung bersalamannya sama bang haji Rhoma Irama,” tulis akun Sumiyati Sumiati.

“Bang Hji Rhoma nunduk terus di depan Depe. Bagus bang jaga pandangan, mendengar pembicaraan tapi tak menatap lebih menunduk,” tulis akun Boskycuel Bosky.

“Pak Haji keliahtan nggak ngerespon Dewi Perssik (emoji),” tulis akun Kusmi wanti.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment