Dulu Bersekutu dengan Enji Baskoro Tindas Ayu Ting Ting dan Keluarganya, Hotman Paris Sempat Minta Maaf dan Bongkar Hubungannya dengan Sang Biduan: Oh, Mesranya!

Subtitle goes here

By:

Agustus 10, 2020

Shares

3.0 of 2 Users
Loading...

Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi dari sorotan. Selain karena sebagai publik figur, kisah asmara Ayu Ting Ting hingga saat ini selalu menjadi incaran publik.

Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung.

Enji dikabarkan meninggalkan Ayu saat sang pedangdut tengah mengandung anak mereka. Tak hanya itu, Enji bahkan sempat tak mengakui buah cintanya dengan Ayu itu.

Loading...

Sikap Enji yang semena-mena itu tentu membuat Ayu tersakiti hingga menuntut cerai. Perceraian Ayu dan Enji ini bahkan tak bisa dikatakan mulus.

Pasalnya, ada banyak pertengkaran dan adu sindir yang mewarnai proses tersebut. Bahkan kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea kerap melontarkan sindiran kepada sang pedangdut.

Demi membela kliennya habis-habisan, Hotman sampai rela melontarkan sindiran pedas kepada keluarga Ayu.

Menurut pemberitaan Wartakotalive.com, pengacara yang terkenal ceplas-ceplos itu menyebut jika Abdul Razak, ayah Ayu menuntut resepsi mewah pada Enji.

“Buat si Ayah (Abdul Rojak), saran saya, kalau Ayu sudah single lagi dan diputuskan pengadilan, saya bisa kenalkan dia sama pengacara Batak,” kata Hotman saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014) seperti dikutip dari Wartakotalive.com via Nova.ID.

“Kenapa bercerai kan karena si Ayah ingin resepsi kawinannya Ayu digelar cepat nih. Biar dia (Abdul Rojak) joget di panggung di pinggir Danau Toba,” ketus Hotman.

“Kalau ada resepsi kan biar ayah, anak dan cucunya sama-sama puas,” ujarnya

Tentu tindakan Hotman tersebut membuat hubungannya dengan Ayu menjadi buruk. Bahkan Hotman dan Ayu tak pernah saling sapa setelah kejadian tersebut.

Meski begitu, hubungan Hotman dan Ayu justru membaik seiring berjalannya waktu. Ya, saat dipertemukan kembali setelah 4 tahun berseteru, Hotman mengaku menyukai sang pedangdut.

Hal itu diungkapkan Hotman saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis edisi 1 Juli 2019 lalu.

“Tadi saya, begitu saya masuk saya lihat Ayu lagi salon, saya bilang ‘aku sebenarnya suka sama kamu'” ucap Hotman Paris, seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Ayu pun langsung menampakkan wajah semringahnya di depan banyak orang. Sang pengacara lalu menjelaskan awal perseteruannya dengan Ayu.

“Karena kami dulu musuhan, aku pengacara mantannya,” ucap Hotman Paris.

Setelah berbaikan dengan Ayu, Hotman tak canggung lagi mengunggah potret kebersamaannya bersama sang pedangdut.

“Oh mesranya! Dulu musuhan,” tulis Hotman.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment