Duh! Anaknya Ketahuan Nonton Film Porno, Reaksi Yuni Shara: Gimana Nontonnya? Asyikk Nggak

Subtitle goes here

By:

Juni 26, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aktris Yuni Shara akhir-akhir ini tengah jadi sorotan. Pasalnya perempuan 49 tahun ini tidak memarahi anaknya ketika ketahuan menonton film porno. Bahkan dirinya juga tak akan melarang kedua putra untuk menonton film dewasa tersebut.

Hal itu diketahui dari potongan video yang diunggah oleh akun instagram @insta-julid, Jumat (25/06/2021). Dalam video itu, janda anak dua ini secara terang-terangan kepada bercerita kepada Venna Melinda tentang kedekatannya dengan dua putranya tersebut.

Lalu Yuni Shara menjelaskan bahwa menjadi orangtua saat ini harus open minded dan harus memahami karakter anaknya. Karena hal itulah Yuni jadi tahu segala tingkah anaknya. Sehingga Yuni Shara juga tahu bahwa anaknya pernah nonton film dewasa.

Alih-alih melarang atau memarahinya, reaksi Yuni Shara justru tidak seperti itu. Yuni malah lebih memilih mendampingi anaknya saat nonton film porno.

“Anak-anakku kebetulan anak-anak yang terbuka. Nggak mungkin lah ya anak-anak kita nggak nonton film porno, mau yang jenis anime atau jenis apapun segala macem, akan ada gitu,” ucap Yuni Shara.

“Daripada nanti gimana-gimana, mending kita jadi teman aja. Gimana nontonnya? Misal kayaknya kayak gitu, asyikk nggak,” jelasnya.

Dengan cara menemani anaknya menonton film tersebut, terkadang membuat anak-anaknya menjadi malu. Padahal Yuni Shara dengan santainya menganggap kedua putranya sebagai teman dan ia tidak akan memarahi kedua putranya tersebut.

Sontak unggahan video itu langsung jadi perhatian warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang memberikan komentar beragam terhadap pola asuh Yuni Shara yang tidak melarang anak-anaknya menonton film porno.

“Yg penting kalo udah masuk gitu dikasih edukasi ke anak2nya juga ya tante, kalo ingin memuaskan hasrat seksualnya selama belum nikah bisa dialihkan ke hal positif,” ujar akun @cantique_skincare.

“Kalau aku setuju aja, lebih baik terbuka sama anak daripada sembunyi-sembunyi. Krna dengan terbuka kita juga bisa kasih edukasi yang positif agar sih anak tidak masuk ke pergaulan bebas,” ucap akun @cuteeendra.

“Aku mah ngga semodern mbak Yuni. Jadi kalo liat anak remajaku liat nonton film dewasa kayaknya bakal shock, nauzubillah jangan sampe deh,” cetus akun @lilynoya.

sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment