Dua Tahun Menikah, Syahrini Tak Juga Hamil, Kabar Mengejutkan Datang dari Reino Barack

Subtitle goes here

By:

Juli 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Dua tahun sudah pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlalu, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda artis yang dikabarkan berseteru dengan Luna Maya ini Hamil.

Pengakuan mengejutkan dilontarkan Reino Barack, suami Syahrini terkait soal kehamilan Syahrini. Reino Barack mengungkap alasan hingga saat ini istrinya belum mengandung.

Reino Barack mengatakan, sejak awal pernikahan mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan tanpa adanya seorang anak terlebih dahulu.

Loading...

Sebab, kata Reino Barack, ia kerap kali mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua akan berubah total.

“Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it’s different,” kata Reino Barack dalam siaran langsung di Instagram @medcomid, pada Jumat (19/6/2020), seperti dikutip dari Kompas.com.

Lebih dari itu, Reino Barack mengatakan, usia pacarannya dengan Syahrini terbilang pendek sebelum memutuskan untuk menikah.

“Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, ‘ok ya mungkin kita let’s enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family’,” kata Reino Barack menirukan perkataan kepada Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Bukan di Indonesia, pernikahannya itu digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Para tamu undangan yang hadir pada pernikahan mereka di antaranya, pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Tanggapan Syahrini

Pada akhir tahun 2019 lalu, Syahrini sempat dikabarkan Hamil. Istri Reino Barack inipun blak-blakan soal kabar Hamil yang sempat viral dalam beberapa waktu terakhir.

Syahrini mengaku tubuhnya kini memang lebih berisi dibanding sebelum menikah. Namun, perubahan tubuh Syahrini bukan karena dirinya Hamil. Di sisi lain , suami Syahrini, Reino Barack mengaku makin cinta sang istri.

Apa alasannya?

Selain tubuh sang istri makin berisi, Reino Barack juga mengungkap berbagai macam layanan Syahrini yang membuatnya makin jatuh hati.

Ya, Syahrini mengakui bahwa ia mengalami perubahan berat badan setelah menikah dengan Reino Barack. Blak-blakan, pelantun “Sesuatu” ini mengakui kalau berat badannya mulai bertambah.

Namun, Syahrini berdalih Reino Barack lebih suka dengan dirinya saat ini walau berat badannya bertambah.

“Kalau dulu kan aku kurus ya, sekarang gemukan. Dan Pak RB ( Reino Barack) juga suka sama tubuh aku yang sekarang,” kata Syahrini saat jumpa pers soft opening Resto Bu Cetarrr di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Bahkan, Reino Barack sempat berseloroh menimpali pernyataan sang istri. Reino mengaku bahwa ia suka Syahrini dengan tubuh yang lebih berisi.

“Iya enggak suka kurus, kayak orang susah,” kata Reino Barrack sembari melihat Syahrini.

Syahrini pun mengungkapkan bahwa berat badan bertambah dari 48 Kilogram (Kg) menjadi 54 Kg.

“Sejauh ini nambah 6 kg, dari 48 kg ke 54 kg. Jadi saya gemukan,” ucap Syahrini lagi.

Meski berat badannya bertambah, Syahrini mengaku tak risih. Yang terpenting, dia bisa melihat Reino Barrack senang.

“Enggak risih kok, yah memang suami lebih suka badan aku begitu kan.

Jadi enggak masalah,” ujar Syahrini.

Diketahui, Syahrini sempat diisukan tengah berbadan dua karena tubuhnya terlihat lebih berisi. Syahrini mengaku tengah menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga.

Fokus menjadi ibu rumah tangga, ia mulai menunjukan perkembangan dalam hal memasak. Dengan wajah bahagia, Syahrini mengatakan bahwa ia sudah pandai memasak sayur sop.

“Enggak, sudah berkembang (masaknya). Sekarang sudah bisa masak sop, dimasukin wortel, kentang, dan lain-lain, ditambah dagingnya juga,” kata Syahrini saat jumpa pers soft opening Resto Bu Cetar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Istri dari Reino Barrack ini mengungkapkan bahwa ia tidak belajar khusus untuk memasak sayur sop. Sebaliknya, Syahrini mengaku, belajar secara otodidak hingga akhirnya bisa menyajikan sayur sop untuk Reino Barrack.

“Ah enggak, learning by doing saja (belajar bikin sopnya).

Saya pengin fokus pengin mengabdi ke suami,” tutur Syahrini.

Keinginan Syahrini pandai memasak sebagai bentuk bukti pengabdian pada Reino Barack. Bahkan, Syahrini bilang bahwa dirinya membatasi pekerjaan di dunia hiburan demi Reino Barack. Diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang.

Syahrini Marah Rumah Tangganya Diramal Hancur

Penyanyi Syahrini marah rumahtangganya dengan Reino Barack diramalkan bakal hancur berantakan. Istri Reino Barack itu mengaku tak percaya dengan adanya ramalan.

Ia juga memberikan pesan kepada para peramal yang menerawang soal rumah tangganya. Meski begitu, ia tetap santai dengan berbagai ramalan tersebut dan tak mau ambil pusing.

Dilansir dari Youtube medcom id, Syahrini ditanya soal ramalan dan zodiak.

“Syahrini katanya tidak percaya ramalan, apakah benar? Kalau akun-akun zodiak masih percaya gak?,” tanya Widya Saputra.

“Enggak sama sekali,” jawab Syahrini tegas.

Menurutnya, ia tidak diajarkan untuk percaya pada ramalan apapun.

“Buat aku pribadi karena diajarkan dulu di keluarga, sekali kita percaya sama peramal atau ramalan, itu syirik, musyrik, apalagi di Islam itu tidak boleh,” tutur Syahrini.

Menurutnya, tak ada yang bisa mengetahui nasib seseorang ke depan kecuali Allah SWT.

“Soalnya Allah hanya kasih sign melalui nabi, orang-orang yang mendapat sign dari Allah melalui mimpinya, itu para nabi melalui wahyu,” kata Syahrini.

Ia pun menyindir adanya beberapa peramal yang mengatakan perkawinannya dengan Reino Barack akan hancur.

“Kalau para peramal meramalkan, kan banyak tuh yang meramalkan aku perkawinan akan gubrak gubrak jeng jeng jeng, aku enggak percaya,” tutur Syahrini.

Syahrini mengatakan ia hanya percaya sama Allah.

“Kalau kita tidak mengimani itu tidak akan terjadi, percaya saja sama Allah, jalankan apa yang diperintahkan Allah, jangan pecaya peramal, syirik dan musyrik,” tambahnya.

Ia pun kembali mengingatkan soal dosa syirik.

“Dosa yang tidak Allah ampuni adalah syirik, syirik di antaranya menyembah selain Allah kan, dan mempercayai para peramal atau para cenayang,” ujarnya.

Kemudian Syahrini juga memberikan pesan menohok kepada sang peramal agar tidak mengusik hidup orang lain. Syahrini menegaskan agar tidak percaya sama peramal, lebih baik percaya kepada Allah SWT.

“Menurut penerawangan saya bla bla bla, terawangan aja hidup anda, jangan orang lain. Janganlah percaya sama peramal, percaya saja sama Allah yang menciptakan kita, Insya Allah,” tandasnya.

sumber: kupang.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment