Dua Kali Tersandung Kasus, Luna Maya: Mungkin di Luar Sana Bilang Gue Ini Busuk

Subtitle goes here

By:

Mei 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis peran Luna Maya mengaku kerap kali mendapatkan cacian atas kasus yang dulu sempat menimpanya. Luna Maya mengucapkan seperti itu ketika berbicara mengenai pengalaman yang berharga yang dimilikinya.

“Karena pengalaman gue tuh banyak, sampai akhirnya berapa tahun kemudian ‘oh, ternyata bagus juga ya buat gue’ Gitu,” kata Luna Maya dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Kompas.com, Kamis (21/5/2020).

Setelahnya, Luna Maya mengaku kebingungan dengan orang-orang yang tidak ingin tersandung masalah ketika menjalani kehidupan.

Loading...

“Lu gimana caranya tahu ini salah, kalau lu enggak pernah salah? Kata benar itu kalau ada orang salah. Kata salah itu kalau ada orang benar,” kata Luna Maya.

Oleh karena itu, sempat dua kali tersandung kasus, Luna Maya sering kali mendapatkan perundungan dari berbagai pihak.

“Mungkin buat orang di luar sana, gue ini busuk banget deh, jelek banget, aiblah, yang tiap hari orang bisa bully gue, ‘ah lu kan ini, lu kan ini, wah terbukti’ dengan kata-kata yang…,” kata Luna yang tidak melanjutkan kalimat tersebut.

Kendati demikian, Luna Maya tidak menghiraukan perundungan yang didapatnya dan kini berbahagia.

“Iya, mungkin buat lu gue jelek banget, tapi kok gue bahagia ya sekarang? gitu,” ujar Luna Maya.

Adapun semasa menjalani hidup, Luna Maya sempat tersandung kasus yang cukup kontroversial.

Di antaranya kasus pornografi dengan Ariel NOAH dan kasusnya yang sempat menyebut infotainment memiliki derajat yang lebih rendah.

sumber: kompas.com

0 Comment

Leave a Comment