Dory Diisukan Nikah Karena Honor Nella Kharisma Miliaran, Pabrik Uang Justru Terkuak

Subtitle goes here

By:

Oktober 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Meski belum setajir Nella Kharisma, Dory Harsa membuktikan kalau ia bukan sosok pria yang mengandalkan harta istri. Terbukti, Dory kini tengah membangun kerajaan bisnis menyaingi Nella Kharisma.

WowKeren – Kehidupan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa jadi sorotan. Keduanya memang terus disorot karena isu Dory pindah agama mengikuti Nella.

Dory dulunya dikenal sebagai sosok yang rajin mengaji dan beragama Islam. Namun setelah menikahi Nella, Dory terciduk menemani istrinya bertemu pendeta di sebuah gereja.

Loading...

Pernikahan Nella dan Dory yang digelar 15 Agustus lalu juga berkonsep ala Barat. Karena itu, kuat dugaan kalau Dory memang telah masuk Kristen meski ia dan Nella tak pernah blak-blakan mengakui hal itu.

Disisi lain, sosok Nella disorot karena ternyata tajir melintir. Sebagai salah satu pedangdut sukses, Nella pada 2017 pernah dikabarkan dibayar Rp70 juta dalam sejam. Itu artinya ia bisa meraup keuntungan Rp800 juta dalam sebulan.

Tak cuma itu, Nella kabarnya juga memiliki penghasilan di luar kegiatan manggungnya. Pendapatannya selama sebulan bisa mencapai Rp1 miliar.

Kekayaan Nella sempat memicu rumor miring kalau Dory pindah agama dan menikah demi uang. Namun Dory justru menunjukkan sosoknya sebagai suami yang bisa diandalkan.

Meski tak setajir Nella, Dory pun tengah membangun kerajaan bisnisnya. Sempat menjadi driver ojol dan penabuh kendang Didi Kempot, Dory kini juga menjadi penyanyi usai merilis “Sing Tak Sayang Ilang” dan duet dengan Nella yang akhirnya jadi trending, “Banyu Moto”.

Dory juga menerima endorse dan memiliki 1,2 juta pengikut. Ia juga memiliki bisnis fashion, Harsa Aksara, yang fokus pada produk kaos bertuliskan kalimat-kalimat keren. Selain itu, ia juga memiliki bisnis kaos dengan akun Harsanation.

Sebelumnya, WO sempat membeberkan fakta mengejutkan kalau pernikahan mewah Dory dan Nella digelar tanpa jasa endorse. Keduanya juga membayar lunas semua pengeluaran dan sangat kooperatif selama berlangsungnya acara. Nella dan Dory yang diisukan sombong justru terbukti sebagai pasangan yang ramah dan low profile.

“To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer yang saat itu saya juga ngemc. Saya mau terimakasih atas proaktifnya kalian berdua karena saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif, cenil dan mas dory yang begitu baik merespon segala apapun yang kami minta,” kata pihak WO. “Walaupun saya tahu value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor, payment ontime, no nego sama sekali,Tidak ada protes sama sekali ikut aja maunya vendor dan wo. Makasih banyak sukarelanya mau promosiin kami, kami sekali lagi berterimakasih, semoga menjadi ladang berkah bagi kami, kalian, dan semua vendor.”

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment