Dorce Gamalama Ngamuk Hingga Lempar Gelas Ini Gara-gara Tak Diizinkan Temui Ashanty: Gua Kaya Maling

Subtitle goes here

By:

Juli 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis Senior Dorce Gamalama belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Seperti yang diketahui, artis berusia 56 tahun ini sempat berjaya di dunia hiburan.

Dorce Gamalama memiliki program talkshow yang cukup sukses yang ia bawakan sendiri. Namun kini nasibnya bak ditelan bumi, Dorce Gamalama pun semakin jarang muncul di layar kaca.

Terlepas dari itu, kabar terbaru Dorce Gamalama rupanya marah besar pada Ashanty. Malahan Dorce sampai melempar gelas minum karena dilarang bertemu Ashanty.

Loading...

Dorce datang mengenakan kacamata dan masker. Sejumlah karyawan Ashanty dan petugas keamanan jelas tak mengetahui bahwa itu adalah Dorce.

Ia kemudian dihalangi untuk bertemu Ashanty.

“halo ce, bunda bener gak ada janji lagi sama orang,” kata pegawai ke asisten Ashanty.

“gak ada kak,” jawab asisten Ashanty.

Dorce hanya mengatakan dengan nada tinggi untuk memberitahu Ashanty soal inisial G.

“kasih tau insialnya G,” kata Dorce,

Pegawai tersebut kembali menanyakan Dorce teman Ashanty darimana.

“ibu temen mananya,” kata pegawai.

“saya bertemen sama dia, sama suaminya, kenal sama anak-anak, ” kata Dorce.

“temen lama ? dari ?” kata pegawai.

“dari sebelum dia nikah sama Anang,” kata Dorce.

Dorce berkukuh agar bisa bertemu dengan Ashanty.

“aku gak minta duit, aku datang ke sini kangen,” kata Dorce.

Pegawai tersebut menjelaskan bahwa Ashansty masih meeting sehingga tak bisa diganggu.

“bunda masih meeting yah, bunda Ashanty lagi meeting bu jadi gak bisa diganggu,” katanya.

“sombong amat Ashanty sekarang,” kata Dorce.

Dorce lantas bicara langsung dengan Ashanty Ashanty. Dorce meminta agar asisten tersebut memberitahu ada temannya yang berinisial G.

“eh mba bilangin Ashanty ada ibu G, mba jangan lebay tolong,” kata Dorce.

Pegawai kembali menjelaskan bahwa Ashanty masih meeting.

“soalnya bunda lagi meeting nah dia udah bilang ga ada janji apa-apa selain meeting jadi aku gak bisa ganggu dia,” kata pegawai.

Dorce lantas diarahkan untuk menuju ke lantai atas.

“ibu masih mau nungguj apa gimana ?” kata pegawai.

“ya saya nunggu, saya jauh kamu tau rumah saya dimana,” kata Dorce.

Pegawai kembali menanyakan keperluan Dorce bertemu Ashanty.

“keperluannya apa kalau boleh tau ? tanya pegawai.

Dorce langsung naik pitam, nada bicaranya kembali meninggi.

“urusan saya harus bilang sama kamu, emang kamu siap ? kamu apanya ?” kata Dorce.

“ibu kita tunggu di atas tapi kita temenin gak bisa ketemu bunda dulu ya,” kata pegawai.

“ribet amat ya,” kata Dorce.

Setelah tiba di lantai atas, ada seseorang yang menyuguhkan air minum untuk Dorce.

Namun Dorce malah langsung membuang dua gelas air mineral tersebut.

“kamu apanya ? ” kata Dorce.

“aku asistennya,” jawab asisten Ashanty.

” norak, baru jadi asisten, bilang ibu G mau ketemu, saya capek lho, masa mau ketemu aja, saya ketemu presiden lebih gampang,” kata Dorce.

“sebenernya gak apa-apa ketemu, bunda juga gak pernah nolak mau ketemu siapa, cuma sekarang lagi meeting jadi bunda gak bisa diganggu, makanya kita mau nanyak dulu nih, ibu keteperluannya apa, darima, teman siapanya bunda,” kata pegawai.

“terserah kamu deh,” kata Dorce.

Saat diminta untuk menunggu, Dorce kembali marah.

“Terus gimana nih? Cepetan! jangan sampai saya bentak-bentak nih,” kata Dorce.

“Coba sebentar ya buk mau ditanya dulu enggak enak ganggunya,” jawab pegawai Ashanty.

Tak berselang lama, Ashanty kemudian datang.

Dorce lantas membuka kacamata dan maskernya.

“anak buahmu kurang ajar, ” kata Dorce ke Ashanty.

“buka dong,” pinta Ashanty.

“satpam, perempuan ini gua kaya maling, norak lu pada,” kata Dorce.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment