Dituding Pernah Jadi Istri Siri Uje, Oki Setiana Dewi Bongkar Status Hubungannya dengan Suami Umi Pipik

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aktris sekaligus penceramah Oki Setiana Dewi ikut terseret dalam rumor pernikahan siri yang dilakukan Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Fakta soal Ustaz Uje yang pernah berpoligami membuat publik terkejut, kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.

Umi Pipik menyampaikan jika Ustaz Uje sengaja menyembunyikan sosok istri keduanya dari publik, ia menyebut bahwa Ustaz Uje memiliki tiga istri saat itu.

Namun Umi Pipik enggan mengungkapkan identitas kedua istri siri Ustaz Uje, karena salah satu dari mereka merupakan seorang publik figur.

“Yang ketiga adalah publik figur, saya enggak akan mengucapkan sosoknya,” kata Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Oki Setiana Dewi merupakan sosok wanita yang dimaksud oleh Umi Pipik.

Saat dikonfirmasi, Oki Setiana Dewi dengan tegas membantah kabar tersebut. Baginya Ustaz Uje merupakan sosok guru yang baik.

“Astaghfirullahaladzim enggak, semuanya baik, dan teman-teman semuanya. Guru itu guru, Umi Pipik guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru,” kata Oki dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 18 Mei 2021.

Oki Setiana Dewi memang memiliki hubungan dekat dengan Umi Pipik, keduanya juga terlihat aktif mengikuti kajian tentang ilmu agama.

Oleh karena itu, Oki Setiana Dewi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan kabar tidak benar.

“Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya,” ucap Oki.

Menurut Oki, Umi Pipik dan almarhum Uje merupakan sosok guru di hidupnya, sehingga kabar soal dirinya pernah jadi istri siri almarhum tidak benar.

“Itu tidak betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah,” kata Oki.***

sumber: pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment