Ditinggal Sang Mantan Begitu Saja Tanpa Tanya Kabar, Ayu Ting Ting Mencoba Kuat Dihadapan sang Anak Ketika Ditanyai Sosok Ayahnya

Subtitle goes here

By:

Juli 08, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Biduan dangdut yang kini berstatus janda anak satu ini memang kerap menjadi sorotan publik. Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting. Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang seolah tak pernah luput dari sorotan publik.

Ayu Ting Ting memang beberapa kali digosipkan menjalin hubungan pasca ia bercerai dengan Enji. Belum lama ini komedian Sule mengunjungi rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat.

Dalam perbincangan mereka, Sule sempat menyinggung soal Enji Baskoro, ayah dari Bilqis yang diketahui bercerai dari Ayu saat sang biduan masih hamil Bilqis.

Loading...

Saat itu, Ayu juga diterpa isu hamil duluan. Mengenai anak Ayu, Sule menanyakan bagaimana perhatian Enji terhadap putrinya.

Tak menampik pertanyaan Sule, Ayu pun menjawab bahwa tak ada perhatian yang diberikan Enji untuk putrinya hingga saat ini.

Hal itu Ayu Utarakan dalam channel youtube Sule yang diunggah baru-baru ini.

“Ini bukan gosip ya, bapaknya Bilqis masih bersilahturahmi?” tanya Sule kepada Ayu Ting Ting.

Menurutnya pelantun Sambalado itu, hingga sampai kini pun Enji tidak pernah sama menanyakan kabar putrinya.

“Enggak pernah nanya kabar, enggak pernah nyari juga,” kata Ayu.

Namun menurutnya sang anak sempat menanyakan sosok ayahnya kepadanya.

Karena putrinya merasa hanya dia yang tidak memiliki ayah diantara teman-temannya di sekolah.

“Bilqis dulu waktu umur 3 tahun atau 4 tahun sempat nanya, enggak nanya sih papanya ke mana,” ujar Ayu.

“Tapi dia nanya temennya sekolah kan ada yang ulang tahun, ‘dia papanya ada terus Iqis kok enggak ada’. Cuma aku tuh enggak pernah nangis di depan dia, jarang banget,” sambungnya.

Mendengar itu, Ayu pun tak ingin terlihat sedih. Ia mencoba kuat di hadapan putrinya.

Sahabat Ivan Gunawan itu, mengungkapkan meski putrinya tak mendapatkan kasih sayang dari ayah kandungnya namun masih ada orang-orang disekelilingnya yang menyayangi Bilqis.

“Cuma aku tuh enggak pernah nangis di depan dia, jarang banget,” ungkap Ayu

“Udah beberapa tahun ini nggak pernah nangis depan dia, karena ingin buat sesuatu nggak lebih menyedihkan.” ucapnya

“Maksudnya kalau nggak punya papa, kan ada ayah, ada ibu, ada saya. Toh, nanti ada papa barunya juga,” tuturnya.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment