Ditinggal Ibu Kandung Demi Kejar Pengusaha Tajir, Aurel dan Azriel Hermansyah Pernah Nangis-nangis Memohon pada Ashanty yang Hampir Tolak Pinangan Anang Hermansyah: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Subtitle goes here

By:

Juli 30, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok Ashanty sebagai ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah selalu mendapat julukan malaikat dari penggemarnya. Hal itu lantaran rasa cinta Ashanty kepada dua anak Anang Hermansyah terdahulu seperti kasih sayang kepada anak kandung sendiri.

Siapa sangka, gara-gara Aurel dan Azriel pula, Ashanty akhirnya memutuskan mau dinikahi Anang Hermansyah. Ya, Ashanty mengakui sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Anang.

Hal ini diungkapkannya di kanal youtube Denny Cagur TV pada Senin (27/07). Marah besar dengan Anang, Ashanty hampir tak ingin menikah dengan mantan suami Krisdayanti tersebut.

Loading...

Namun kejadian yang tak disangka-sangka ditemuinya saat Ashanty dilanda dilema.Aurel dan Azriel yang saat itu masih SD tiba-tiba mendatangi Ashanty dan menangis.

Meski belum resmi menikah, dan menjadi ibu sambung mereka, Aurel dan Azriel bahkan sudah memanggil Ashanty dengan sebutan bunda.

“Jadi kita sempat hampir enggak jadi kawin kan, itu Aurel Azriel datang ke tempat aku nangis-nangis, udah manggil bunda lagi coba,” kata Ashanty.

Mendengar dan melihat kedua anak itu, hati ashanty tampaknya mulai luluh. Bahkan diketahui Aurel dan Azriel mendatanginya tanpa diminta oleh Anang.

Dalam nada lirih, kedua bocah tersebut seakan tak ingin kehilangan figur Ashanty dalam hidupnya.

“Padahal aku kesal sama bapaknya, udah enggak bisa nih gue sama dia. Terus mereka dateng ‘Bunda, kalau enggak ada bunda aku gimana, ya’. Sudah aku langsung luluh,” ucap Ashanty.

“Aku pikir suruhan bapaknya ternyata mereka dateng sendiri,” lanjutnya.

Hingga saat ini diakui Anang, ia tak pernah mengajari kedua anaknya bersikap kepada Ashanty.

Anang membiarkan hubungan antara anak-anaknya tumbuh sendiri secara natural terhadap Ashanty.

“Makanya aku pun sendiri melihat gelagat itu dari awal, aku tidak pernah menyuruh untuk Aurel Azriel aku paksa untuk menghormati dia, enggak pernah. Biar tumbuh sendiri,” tutur Anang.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment