Ditanya Deddy Corbuzier Bolehkah KD Kunjungi Rumah Anang, Raul Lemos: Pipinya Sudah Ada Nyonya

Subtitle goes here

By:

Juni 14, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kini tengah berkonflik dengan ayah sambung mereka, Raul Lemos.

Permasalahan tersebut menjadi hangat dibincangkan masyarakat sejak Azriel mencurahkan isi hati terkait Raul Lemos melalui akun Instagram miliknya, @azriel_hermansyah pada Senin, 8 Juni 2020.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat, 12 Juni 2020 Krisdayanti dan Raul Lemos membuka suara untuk memberikan tanggapan terhadap situasi tersebut.

Loading...

Menurut Raul, ia tidak masalah jika Aurel dan Azriel menghindari bertemu dengannya. Termasuk bila kedua anak tersebut tak menyayanginya.

“Kalau mereka tidak mau ketemu saya sekalipun, datang hanya ngomong sama miminya aku tidak ada masalah juga, kan aku udah bilang, kalau gak suka sama saya gak sayang sama saya aku gak ada masalah,” ujar Raul Lemos.

Namun jika mereka mendatangi rumahnya, Raul Lemos sebenarnya tidak ada masalah jika Krisdayanti atau kerap disapa Mimi oleh anak-anaknya tersebut memperbolehkan.

“Itu adalah aturan, kalau saya selalu menerapkan aturan. Kalau miminya melarang datang itu salah tapi kalau miminya welcome untuk datang 1 kali 24 jam silakan kapan saja,” ujarnya.

Lain halnya bila Krisdayanti yang mendatangi rumah Anang Hermansyah untuk bertemu kedua anaknya, Raul Lemos masih melarang tindakan tersebut.

Sebab menurut Raul, di rumah Anang kini sudah ada ‘nyonya’ atau Ashanty sehingga tidak leluasa.

“Kalau datang ke sana (rumah Anang) pipinya kan sudah ada nyonya (Ashanty), contohnya kan saya dengan mantan istri saya mau telepon saya, saking hormatnya dia WhatsApp dulu,” tambah Raul.

Raul Lemos pun mengizinkan Aurel dan Azriel yang ingin bertemu Miminya di luar rumah.

“Boleh boleh aja kenapa ada masalah, ya boleh boleh aja,” tambahnya.

Terkadang, Krisdayanti merasa tidak baik jika Aurel dan Azriel memutuskan bertemu di tempat lain saat tahu Raul Lemos ada di rumah.

“Justru kadang aku juga merasa ini juga (salah). Mi ketemu yuk, ke rumah aja ya mimi lagi di rumah, om ada gak, kalau ada ketemunya di luar aja. Gak masalah juga,” jelas Raul.

Berdasarkan keterangan Raul, sebenernya ia pernah bertemu dengan Aurel dan Azriel beberapa waktu lalu sebelum konfliknya terjadi.

Mereka berpelukan satu sama lain dan sempat menganggap tidak akan ada lagi permasalahan setelahnya.

“Lebih bagus waktu itu kita pernah ketemu waktu yang udah lama gak ketemu, peluk-pelukan dan itu kita udah melupakan kita pikir ini semua sudah selesai tidak ada konflik lagi ke sana,” ujar Raul Lemos.

Krisdayanti mengatakan, sikap Aurel dan Azriel saat ini dipicu oleh komentar warganet terkait permasalahan mereka.

“Karena dipicu komen yang menarik reaksi orang sepertinya tidak baik, gitu,” ujarnya.***

sumber: pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment