Ditaksir Pria, Ruri Repvblik Ditawar Rp17 Juta Satu Jam

Subtitle goes here

By:

Juni 04, 2021

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Vokalis dari band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia atau yang dikenal dengan Ruri Repvblik mengaku pernah ditaksir oleh seorang pria dan akan dibayar Rp17 juta per satu jam. Ruri diminta untuk menemani pria itu untuk sekedar menghabiskan waktu.

Hal itu diceritakan oleh Ruri saat tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment dengan pembawa acara Dinar Candy. Seperti apa cerita dari Ruri Repvblik? Berikut artikelnya.

Sering Digoda

Ruri Repvblik tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment. Dinar Candy yang saat itu menjadi pembawa acara sempat bertanya mengenai kelakuan unik dari para penggemar.

Ruri Repvblik pun tidak memungkiri jika selama menjadi seorang vokalis dari salah satu band yang cukup dikenal. Ia sering kali digoda oleh para penggemarnya khususnya para wanita.

“Pernah nggak waktu manggung digodain sama fans cewek?,” tanya Dinar Candy. “Sering,” jawab Ruri.

Ditaksir Pria

Merasa jawaban dari Ruri Repvblik biasa aja, Dinar Candy kembali melontarkan pertanyaan lain. Ia bertanya apakah Ruri pernah di goda oleh penggemar pria.

Ruri yang kaget dengan pertanyaan Dinar Candy langsung menjawab jika ia tidak pernah ada pria yang mencoba untuk mendekati apa lagi menggodanya.

“Cowok?, Hal ternekad apa yang mereka lakukan ke kak Ruri?,” tanya Dinar. “Cowok nggak ada,” tutur Ruri.

Tetapi, Ruri langsung meralat jawabannya itu. Ia teringat dengan sebuah momen saat ada seorang penggemar pria yang tiba-tiba mengirimkannya pesan di Instagram.

Ruri mengungkapkan jika pria itu mengajaknya untuk bertemu secara langsung. Bahkan, pria itu rela untuk membayarnya seharga Rp17 juta setiap satu jamnya. Melihat tawaran itu, Ruri langsung secara tegas menolaknya. Ia tidak menyangka jika akan ada seorang pria yang berani mengajaknya jalan dengan bayaran yang cukup besar.

“Waktu itu DM gue mau ketemu mau dibayar Rp 17 juta. Langsung nembak gitu dia di DM ‘mau ketemu aku nggak? Satu jam aku bayar Rp 17 juta’ orang gila kali. Laki lho,” jelas Ruri Repvblik.

sumber: intipseleb

0 Comment

Leave a Comment