Disinggung Soal Hal Terliar, Wendy Cagur Ngaku Pernah Berhubungan Intim di Luar Rumah, Hampir Ketahuan Satpam!

Subtitle goes here

By:

Februari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Komedian Wendy Cagur bongkar urusan ranjangnya dengan sang istri, Ayu Natasha.

Saat itu keduanya menjadi bintang tamu dalam vlog Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real.

Seperti biasa, Nikita Mirzani menyinggung soal urusan ranjang pada tiap selebriti yang hadir dalam vlognya.

Begitu juga dengan Wendy dan Ayu Natasha.

“Hal terliar yang pernah lo lakuin apa?” tanya Nikita Mirzani.

Awalnya, rekan satu grup Denny Cagur ini menyinggung kejadian unik ketika ia di Bali.

Namun tiba-tiba ia ingat pengalamannya terjadi persis di luar rumahnya sendiri.

“Rumah gue di Bintaro ni, jadi misalkan mobil di sini, ni pintu nih, ini jalanan kan, tetangga kanan kiri, townhouse gak ada pager dong nik,” ucap Wendy bercerita.

Wendy dan sang istri saat itu ingin melampiaskan hasrat di mobil.

“‘Eh mobil yuk’ ‘pakai baju?’ ‘gak usah udeh’ buka pintu cuk cuk cuk udah kayak tuyul anjir,” katanya sambil tertawa.

Momen terjadi saat sedang berhubungan, ada satpam yang lewat dan mereka harus pura-pura terdiam.

“Abis itu istri gue masuk ke dalem, sikat, cuk cuk cuk cuk tiba-tiba bunda ya yang ngeh, istri gue yang ngeh ‘ayah satpam satpam’,” jelasnya kemudian berekspresi datar.

“Yaelah lo tahu dong lagi dorong-dorong gimana kan ‘satpam-satpam’, anji** lama lagi lewatnya gue bilang gitu kan,” tambahnya.

Akhirnya pria berusia 41 tahun ini tak sampai bercinta dengan istri di mobil dan kembali ke dalam.

“Pas udah lewat jauh ‘lanjut gak’, ‘gak dalem aja’.”

“Dalem lagi akhirnya, terus ngapain gue bilang tahu gitu lanjutin selesein kan. Mana AC kagak nyala kan panas dua kali lipet,” tutupnya.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment