Disindir Habis-habisan oleh Yuni Shara Gegara Singkirkan Posisi Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel, Ashanty Cuma Bisa Ngelus Dada: Aku Enggak Ambil Hati Anak Dua Ini!

Subtitle goes here

By:

Juni 28, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Nama Ashanty seketika mengemuka di tengah prahara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Tiada angin tiada hujan, istri musisi Anang Hermansyah ini tiba-tiba disangkutpautkan netizen dengan sebuah unggahan kakak Krisdayanti, Yuni Shara.

Sebagai tante yang digadang-gadang sanggup mencairkan hubungan ibu dan anak tersebut, Yuni Shara justru kepergok menyindir Ashanty.

Loading...

Bagaimana tidak, sang penyanyi tiba-tiba menyentil soal hubungan anak dan ibu sambung di media sosial.

Seperti terekam dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram @yunishara36 pada 14 Juni 2020 tatkala ia memamerkan keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan.

Bukan keakraban biasa, siapa menyangka di pertemuan tersebut hadir pula istri pertama Henry Siahaan, Nur Afni Octavia.

Lewat keterangan yang ditulisnya, pelantun ’50 Tahun Lagi’ ini lantas mengisahkan bahwa perceraiannya dengan sang mantan yang ternyata sempat tak berjalan mulus.

Sepintas tak ada aneh, tetapi nyatanya mata elang netizen memergoki Yuni Shara telah mengedit caption unggahannya.

Usut punya usut, terpampang nyata jika Yuni Shara sempat menyinggung soal hubungan anak dan ibu sambung, meski kemudian buru-buru ia hapus.

Temuan netizen ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada 14 Juni 2020 lalu.

“Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya Tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang Teman yang lengkap,” tulis Yuni Shara kala itu.

Tak ayal, netizen pun kesal bukan kepalang lantaran menurut mereka kata-kata Yuni Shara begitu memihak pada Krisdayanti yang tak lain adalah adiknya.

Bukan hanya itu, pembelaan tersebut juga dianggap menyudutkan Ashanty karena pelantun ‘Jodohku’ ini seolah-olah telah merebut Aurel dan Azriel dari pelukan ibu kandung mereka sendiri.

Alhasil, Yuni Shara pun kebanjiran hujatan di kolom komentar hingga menembus angka 11 ribu!

Usai insiden tersebut, hubungan Yuni Shara dengan Ashanty pun menyisakan tanda tanya di benak sebagian besar netizen.

Sempat bungkam soal hal ini, Ashanty akhirnya muncul ke publik untuk menyuarakan isi hatinya.

Momen ini berhasil terekam dalam obrolannya dengan presenter Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Dalam YouTube Melaney Ricardo, Kamis (25/6/2020), Ashanty blak-blakan mengaku bahwa ia tak akan bisa menggantikan sosok Krisdayanti di mata Aurel dan Azriel meski sang diva telah menikah lagi dengan Raul Lemos.

Memang saat ini Ashanty hidup seatap dengan Aurel dan Azriel, namun di hati 2 bersaudara tersebut sosok Krisdayanti tetap akan selalu ada.

Bahkan hingga detik ini dirinya masih selalu meyakinkan bahwa ibu kandung Aurel dan Azriel tetaplah Krisdayanti.

“Karena kan ada mamanya yang akan selalu ada dan aku tidak boleh menggantikan mamanya yang selalu ada.

Tapi menggantikan posisi saat itu, karena tidak tinggal mamanya, jadi otomatis posisi mamanya harus digantikan saat itu,” curhatnya kepada Melaney Ricardo.

Alih-alih berusaha jadi pengganti ibu kandung, Ashanty berujar dirinya memilih untuk mengambil posisi sebagai ibu sambung.

“Jadi kalau orang bilang Ashanty luar biasa ya ngambil hati anak-anak, aku enggak ambil hati anak dua ini. Aku berusaha untuk menjadi ibu baru, ibu sambung,” pungkas Ashanty.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment