Disebut Murtad demi Pria Tua yang Uangnya Tak Seberapa, Ini Reaksi Bunga Zainal

Subtitle goes here

By:

Juni 07, 2021

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Bunga Zainal kembali disebut murtad oleh salah satu hater. Kali ini, kalimat yang dilontarkan oleh hater ke Bunga lebih pedas daripada sebelumnya.

“Murtad demi dapat laki tua yang duitnya enggak seberapa. Ortu mana ortu?” tulis netizen tersebut.

Bunga Zainal mengunggah komentar hater itu ke Instagram Story-nya. Aktris berusia 34 tahun yang terpaut 18 tahun dengan suaminya itu kembali menanggapinya dengan santai.

“Iya emang enggak seberapa mah duit suamiku. Apalah aku ini,” kata pemain sinetron Suci itu.

Kendati demikian, Bunga tetap bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini. Sebab, Bunga masih bisa hidup dengan nyaman tanpa kekurangan apa pun.

“Aku syukuri saja, minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan-jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin dan enggak susah beli susu anak. Sombong enggak tuh gue,” ujarnya.

Kemudian, dalam unggahan lain, Bunga memperlihatkan potret dirinya yang berendam dalam bathub yang dipenuhi dengan bunga. Ia berusaha memberi tahu tentang kehidupan mewah yang dijalaninya saat ini.

“Mevahhh ka… ya kan jadi sombong lagi deh aku! Kamu ciy suka mancing-mancing,” tuturnya.

Sebelumnya, istri pemilik rumah produksi Sukhdev Singh itu sudah pernah disebut oleh hater lain bahwa dia sangat gila harta sampai-sampai bersedia menjadi murtad.

“Lebih baik tidak bergelimang harta, dan hidup sederhana daripada jadi manusia murtad. Lebih baik miskin di dunia dari pada di akhirat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubillahimindzalik,” tulis netizen tersebut.

Alih-alih marah, pemain sinetron Suci itu justru menanggapinya dengan santai. Ia seolah tak terpancing dengan komentar negatif tersebut.

“Mbaknya ngatain saya murtad enggak apa-apa, minimal hidup gue lebih benar dari pada mbaknya! Habis ini saya share yang ngatain saya murtad kayak apa bentuknya,” kata Bunga Zainal.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Leave a Comment