Diramal 2021 Bakal Masuk Penjara, Nikita Mirzani Sentil Mbak You : Dia Pernah Gue Labrak

Subtitle goes here

By:

November 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

ARTIS sensasional Nikita Mirzani bereaksi tentang ramainya ramalan Mbak You tentang seorang artis yang selama ini terkesan kebal hukum akan berakhir di penjara tahun depan.

Ini setelah banyak yang menduga artis yang dimaksud Mbak You adalah Nikita.

Nikita menegaskan peramal seperti Mbak You tak perlu dipercaya. Karena dirinya pernah diramal sejak tiga tahun, namum tidak pernah sesuai.

“Kalau dia jangan dipercaya, dia ngomong aja enggak becus, dari dulu, ratunya pasons,” tegasnya lewat siaran live Instagram-nya.

Secara mengejutkan, Nikita menyebut dirinya pernah melabrak Mbak You. “Gua pernah labrak dia di Senayan City, dia minta maaf sama gua. Karena dia dari dulu ngeramal gua tiga-empat tahun lalu enggak ada yang benar, dia ngurus dirinya aja enggak benar. Dia takut banget ketemu gua,” jelasnya.

“Dia pernah gue labrak. Lu DM dah kalau enggak percaya,” lanjutnya.

Nikita menyebut mengapa Mbak You sampai menggelar konperensi hasil ramalannya, kemarin karena memanfaatkan situasi dirinya yang jadi sorotan karena kasus versus Habib Rizieq. “Kenapa kemarin prescon karena dia memanfaatkan situasi dan kondisi, karena gua lagi rame. Supaya bisa datang wartawan dan mengambil semua gambarnya,” bebernya.

“Itu dari empat tahun yang lalu, dia ngeramal gue, satupun ramalannya enggak ada yang benar, serius gua enggak bohong,” tandasnya.

Sementara itu, Mbak You dalam temu pers tidak menyebut nama artis yang dimaksud, namun semua menduga Nikita. “Ada artis sangat-sangat terkesan kebal hukum, tahun 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum di luar perkiraan dia, sampai memasukannya ke sel. Wanita kasusnya dianggap sepele. Merasa tidak tersentuh, tapi 2021 (masuk penjara),” ujarnya.

Mbak You menyebutnya artis yang dimaksudnya adalah pernah masuk penjara beberapa saat. Dan dia yakin 2021, siapa yang memback-ingin artis tersebut yang merasa kebal hukum itu akan terungkap juga. “Dan akan terbuka siapa di balik itu semua,” tegasnya.

sumber: pojoksatu.id

0 Comment

Leave a Comment