Dinafkahi Rp 50 Ribu Perhari, Ibu Dua Anak Ini Dicerai Suami Karena Dianggap Boros

Subtitle goes here

By:

Juli 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sebelum melenggang ke pernikahan, seorang laki-laki seharusnya sudah tahu apa saja kewajibannya selepas menikah nanti.

Yups, diantaranya memberi nafkah secara cukup untuk memenuhi kebutuhan sandang, pangan, dan papan, termasuk juga biaya anak-anak.

Dan di kehidupan sekarang, biaya serba kebutuhan cukup tinggi. Apalagi bagi yang memutuskan tinggal di Kota Metropolitan, seperti Jakarta.

Loading...

Sehingga biaya hidup bisa berkali-kali lipat besarnya. Namun seorang istri yang tengah viral dan jadi perbincangan di kalangan jagat media sosial ini bisa menerima pemberian uang suaminya, yang sebesar Rp 50 ribu per hari.

Tanpa protes, dia menerima begitu saja pemberian uang suaminya. Padahal, uang itu tidak cukup menutupi kebutuhan mereka sehari-hari. Terlebih, mereka mempunyai dua anak.

Namun sang wanita yang tak disebutkan identitasnya ini tak bisa berbuat banyak. Karena suaminya pun melarang ia untuk bekerja.

Dengan nominal uang segitu, si wanita akhirnya terpaksa meminjam uang ke orang sekitar.

Hal ini pun diketahui suaminya, dan dia marah besar. Suaminya bahkan menudingnya telah boros, hingga mulai mengeluarkan kata cerai.

“Sedih, sakit hati, ngga terima Bun. Bener-bener dia ngga mikir ya, Bun? Atau memang dia nutupin kekurangannya dengan menuding aku yang ngga bisa atur keuangan? Apa dia juga ngga memikirkan soal anak-anak kami?”

“Malu aku, Bun. Jadi janda hanya karena uang belanja,” curhat si wanita kepada haibunda.com.

0 Comment

Leave a Comment