Diminta Netizen Angkat Bicara Soal Ayah Angkat, Syahrini: Kalian Hanya Deterjen yang Berbusa

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belakangan banyak beredar mengenai video Syahrini yang diunggah oleh sosok pria bule yang diduga sebagai ayah angkat Syahrini, yang bernama Laurens. Dalam unggahan di akun instagramnya, Laurens kerap mengunggah video Syahrini saat penyanyi yang terkenal dengan jargon “sesuatu” itu masih lajang.

Hal tersebut tentu mengundang komentar warganet mengenai sosok ayah angkat Syahrini. Pasalnya, tak sedikit yang bertanya-tanya soal sosok Laurens. Awalnya, Laurens mengunggah video Syahrini yang tengah menangis, kemudian ia kembali menggugah video Syahrini bersama temannya. Sehari kemudian, Laurens mengunggah pernyataan bahwa dirinya merupakan ayah angkat dari penyanyi yang biasa disapa Inces tersebut. Hal tersebut tentu memancing komentar dari para warganet, tak sedikit juga para haters yang memberi hujatan.

Namun, hingga kini Syahrini enggan menanggapi hal tersebut mengingat dirinya memiliki prinsip haters merupakan deterjen yang berbusa.

Loading...

Ya, sosok Syahrini memang tak pernah ambil pusing mengenai komentar dari para netizen di media sosial. Sebab, baginya masih banyak hal yang lebih penting untuk ia lakukan dibanding menanggapi komentar dari para netizen.

Beberapa waktu lalu melalui video singkatnya, Syahrini mengungkapkan jika hal yang ramai dibicarakan netizen belum tentui diakui kebenarannya. Hal itu yang membuat Syahrini lebih fokus untuk menata kehidupannya dibanding melayani komentar para haters.

“Ya kan kiprah aku dari tahun 2008 banyak hal-hal yang tidak bertanggung jawab diluar sana seperti dipelintir agar deterjen deterjen diluar sana bisa berbusa dan berbuih. Ya kalau gue sih ga mau ambil pusing sih sebetulnya. Katanya gue begini gue begitu ya kayaknya sih gue ga ada waktu yang untuk urusin itu,” ucap Syahrini dalam video singkatnya.

Jadi kalau ada yang seperti itu rasa rasanya tidak perlu aku tanggepin, aku tidak seperti yang mereka bicarakan, aku tidak mungkin seperti itu, tidak seperti yang mereka bicarakan. Ya Alhamdulillah ya kalau ada yang memfitnah aku itu tandanya mereka memberikan rezeki untuk aku ya,” lanjutnya.

Senada dengan hal tersebut, Aisyahrani selaku adik sekaligus manajer Syahrini mengaku, jika dirinya juga keluarga enggan menanggapi hal-hal yang menjadi perbincangan netizen. Sebab, kini seiring bertambahnya usia, Aisyahrani pun lebih cuek dengan komentar miring para haters.

“Banyak yang bertanya, banyak yang kasih info banyak yang geram, banyak yang kesal, mungkin aku ini bukan aku yang dulu ya kalau apa-apa aku tanggapin, yang reaktif, langsung bereaksi. Nah setelah bertambahnya umur dan anak-anak bertambah besar, petuah-petuah mama itu selalu bilang enggak ada gunanya Rani marah marah, enggak ada gunanya Rani menanggapi hal ini. Ya seperti kata Syahrini kalau mereka adalah fans yang tertunda,” ujar Aisyahrani.

Ia juga menegaskan jika baik Syahrini maupun keluarga kini lebih memilih diam ketimbang menghadapi mulut pedas warganet.

“Ya kalau kita dengar ujaran dari mereka ya hanya bisa bersabar ya karena apa yang mereka bilang itu semuanya ga benar ya, semuanya hoax, jadi menurut aku untuk apa menanggapi hoax.Dari dulu juga kan Syahrini ga pernah menanggapi hal-hal seperti ini, tidak pernah mau berkomentar untuk hal-hal yang ga penting untuk dia,” pungkasnya.

sumber: cumicumi.com

0 Comment

Leave a Comment