Dikunjungi oleh Rossa dan Judika, Momo Geisha Perlihatkan Rumah Mewahnya di Malang, Pemandangannya Langsung Menghadap Danau

Subtitle goes here

By:

September 12, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Momo Geisha memang sudah tak aktif lagi di dunia hiburan pasca menikah. Ia diketahui menikah dengan seorang pengusaha dan memutuskan untuk tinggal di Malang, Jawa Timur.

Sang suami, Nicola Reza Samudra, adalah direktur perusahaan CV Eka Putra Samudra. Kebahagiaan Nicola dan Momo pun semakin bertambah sejak sang penyanyi mengandung anak pertama mereka.

Momo Geisha mengumumkan berita kehamilannya lewat unggahan foto di laman Instagram @therealmomogeisha, pada 15 Oktober 2018 lalu.

Loading...

Karena sang suami bekerja dan mengembangkan usaha di Malang, mau tak mau Momo Geisha pun kini harus menetap di kota itu.

Seperti rumah artis kebanyakan, rumah Momo Geisha juga tak kalah megahnya.

Bahkan saking asrinya rumah Momo, Judika dan Rossa pun dibuat terkagum-kagum dengan teras belakang dan kolam renangnya.

Rossa dan Judika sudah tampak terkagum-kagum dengan halaman belakang rumah Momo.

Di halaman itu ada semacam gazebo besar yang dikelilingi oleh kolam dan bersebelahan dengan air terjun buatan.

Momo pun mengajak Rossa dan Judika untuk duduk mengobrol di teras belakang yang berbatasan langsung dengan kolam renang.

Di teras itu sudah tersedia satu set meja dan kursi.

Rossa dan Judika tak henti-hentinya mengungkapkan kekaguman terhadap rumah Momo yang tampak begitu asri dan nyaman.

“Istirahat aja kita, acaranya di sini kok!” teriak Judika pada tim saking betahnya berada di rumah Momo.

“Aduh, penyusunannya tuh enak banget,” puji Rossa sambil melihat-lihat ke sekeliling.

“Emang tanah kita tuh enak banget, jadi ini danau,” kata Momo sambil menunjuk ke arah belakang rumah.

“Arsiteknya tuh beda, enggak kayak rumah,” tambahnya.

Momo menceritakan betapa sulitnya mencari tanah yang bisa dibangun rumah dengan akses langsung ke danau.

“Susah ngedapetin tanah ini, jadi tanah ini memang udah dari lama belinya.”

“Orang mau nyari kayak gini lagi enggak ada, udah full,” ungkapnya.

Melihat kemewahan dan keindahan rumah Momo, Judika berpikir bahwa rumah semacam ini pasti sudah dijadikan tempat penginapan kalau dibangun di Bali.

“Di Bali ada begini udah jadi bisnis nih,” canda Judika.

“Jadi hotel ya,” timpal Rossa yang diiyakan oleh Judika.

Lucunya, sebelum akhirnya mampir, Judika ternyata sudah tahu kalau rumah Momo dilengkapi lift.

Sambil bercanda, Judika pun mengaku tujuannya main ke rumah Momo Geisha adalah untuk mencoba lift di sana.

“Mo, nanti mau ke rumah ya, gua nggak mau makan di luar, makan di rumah aja, gua mau naik lift,” tutur Judika yang disambut tawa Momo dan Rossa.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment