Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Dari Bulan Juli 2020 Saya Belum Ketemu

Subtitle goes here

By:

Maret 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ibunda Aurel Hermansyah Krisdayanti (KD) mengirim doa dan sholawat untuk dua anaknya yang terpapar Covid-19.

Kabar Azriel Hermansyah dan Aurel yang positif Covid-19 terdengar ke telinga ibundanya Krisdayanti. Ia pun mengirimkan doa dan sholawat untuk anak-anaknya.

KD berharap kedua anaknya segera sembuh, ia pun berpesan ingat pesan ibu pakai masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan selalu jaga Kesehatan jangan sampai keluarga kita tertular.

“Saya sholawat rasull untuk anak-anak dan didoakan sembuh supaya imunnya kuat supaya gak berlarut larut lama,” kata KD dikutip kanal YouTube FM Gosip, 27 Februari 2021.

Krisdayanti juga mengungkap seluruh masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, termasuk rumah tangganya.

KD menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya Raul Lemos yang berada di Timor Leste. Ia mengaku Timor Leste saat ini sedang lockdown.

“Dari bulan Juli 2020 saya belum ketemu suami secara langsung kami yang datang ke Timor Leste Desember sampai Januari kemarin,” ucapnya.

Pernyataan sang Diva ini tentu mengagetkan lantaran ia kerap dikabarkan sudah berpisah dan bercerai dengan suaminya itu. Lantas benarkah KD masih menjalani kehidupan rumah tangganya dengan baik-baik saja?

Benarkah KD hanya terpisah jarak lantaran Timor Leste karena lockdown atau ada hal lainnya?

Sebagaimana diketahui, santer diberitakan jika penyanyi senior ini kerap ditinggal suaminya Raul Lemos.

Dikutip dari kanal YouTube Vlog Berita, KD dikabarkan sudah pisah ranjang dengan suaminya itu. Hal ini disebabkan pandemi Covid-19, KD mengaku ia berada di Jakarta sementara suaminya di Timor Leste.

Terlepas dari fakta pisah ranjang itu Raul Lemos sesungguhnya mengharapkan sang istri menjadi seorang ibu rumah tangga.

Keputusan KD untuk terjun ke dunia politik sempat membuat pengusaha kaya itu gusar. Raul terang-terangan mengatakan ingin Krisdayanti memprioritaskan keluarga.***

sumber: Ringtimesbali

0 Comment

Leave a Comment