Dihujat, Indira Kalistha Nangis-nangis Minta Maaf Ngaku Introvert

Subtitle goes here

By:

Mei 18, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kontroversi pernyataan YouTuber Indira Kalistha masih menjadi perbincangan warganet. Kali ini, jagat Twitter dihebohkan dengan permintaan maaf Gritte Agatha dan Indira sendiri.

Mata Gritte terlihat berkaca-kaca saat membuat video permintaan maaf. Indira justru menangis tersedu-sedu saat mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana faktanya? Simak ulasan berikut.

Gritte Agatha minta maaf

Loading...

Selaku pemilik YouTube, Gritte Agatha juga kena sentil publik soal kontroversi Indira Kalistha soal remehkan virus corona. Pasalnya, reaksi Gritte tertawa saat Indira ngaku gak pakai masker itu dinilai kurang simpati terhadap pejuang medis dan orang-orang yang dirugikan karena Covid-19.

Dengan mata berkaca-kaca, kekasih Arif Hidayat itu meminta maaf di Instagram pribadinya. Dia juga memilih untuk men-take down video kontroversi tersebut. Ke depannya pemain film Posesif itu berjanji akan menjadi manusia yang lebih baik.

“Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dari ratusan konten, timbullah satu konten yang dianggap banyak orang tidak bersimpati, atau tidak menghargai apa yang terjadi saat ini. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersinggung, marah ataupun bersedih atas konten yang saya upload,” kata Gritte Agatha lewat Instagram TV yang diunggah pada Sabtu, 16 Mei 2020.

Indira Kalistha minta maaf sambil nangis

Di sisi lain, Indira Kalistha juga meminta maaf dalam video YouTube terbaru Deddy Corbuzier didampingi suaminya, Gustaf Salendra atau yang dikenal Aa Utap. Video berdurasi 26 menit itu diawali dengan pernyataan Indira dan Aa Utap mengaku introvert. Lalu, di pertengahan video, Indira meminta maaf sambil menangis terisak karena merasa salah telah membuat pernyataan yang dinilai bodoh tersebut.

“Aku sebenarnya introvert, pas diajakin kolaborasi yang serius aku ragu ambil apa gak, karena aku tahu aku kalau ngomong kadang ngomong dulu baru mikir gitu. Benar-benar gak sadar banget ngomong gitu,” ujar Indira Kalistha lewat video Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu malam, 16 Mei 2020.

Lantas, Indira menyebut kalau pernyataan tidak menggunakan masker dan tidak cuci tangan di tengah wabah corona itu ngawur. Dia mengaku selalu membawa tisu basah beralkohol kemanapun ia pergi.

“Pokoknya aku mau minta maaf, kalian jangan dengerin aku yang itu karena sebenarnya aku pun pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya. Please kalian jaga kesehatan, selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan,” pungkas Indira Kalistha.

Hingga saat ini nama Indira masih diperbincangkan karena dalam pernyataan maaf ia mengaku sebagai orang introvert. Akibat pernyataan tersebut, beberapa subscriber Indira memilih untuk berhenti mengikuti channel YouTube-nya yang memiliki 3 juta lebih subscribers.

“Kalau kamu tidak BERPIKIR sebelum berbicara, kamu hanya bodoh & sial, bukan seorang introvert,” ujar salah satu netizen.

“Aku udah menonton video klarifikasi dan pasangan ini mengklaim mereka introvert jd grogi dan tidak berpikir sebelum berbicara. Ngaca dengan air mata kamu, jika kamu tidak berpikir sebelum berbicara, kamu hanya bodoh, bukan seorang introvert,” pungkas netizen lain.

sumber: intipseleb.com/

0 Comment

Leave a Comment