Digadang-gadang Bakal Menuju ke Pelaminan, Mendadak Lesty Kejora Ngaku Dilabrak Gebetan Rizky Billar Hingga Membuat Sang Pedangdut Minta Maaf, Ada Apa?

Subtitle goes here

By:

Desember 14, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak hentinya mendapat sorotan publik. Kedekatan keduanya berawal dari dijodohkan oleh netizen, kini mereka terlihat makin lengket.

Bahkan, mereka sering terlibat dalam satu acara yang sama. Keduanya juga tak ragu lagi mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Meski tak menyebutkan jika mereka pacaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora justru digadang-gadang bakal menikah tahun depan.

Namun siapa sangka, mendadak Lesty Kejora ngaku jika dirinya pernah dilabrak gebetan Rizky Billar lho.

Bahkan, wanita tersebut langsung memarahi Lesty Kejora, menyebut Lesty sebagai perempuan yang merebut Rizky Billar darinya.

Alih-alih marah dengan nada tinggi, Lesty berusaha bersikap setenang mungkin dan meminta maaf kepada wanita tersebut.

Hal itu terungkap dari tayangan kanal YouTube Cinta (30/7/2020), Lesty terdengar bingung saat tiba-tiba seorang perempuan menelepon dan langsung memarahinya.

“Halo Assalamualaikum,” kata wanita mengawali.

“Iya Waalaikum salam dengan siapa?” jawab Lesty.

“Aduh nggak usah banyak tanya deh lo, gue cuma mau bilang kalo gue nggak suka sama lo,” ucap Cinta yang menyamar sebagai gebetan Rizky Billar.

Bingung dengan maksud si penelepon, Lesty pun dengan lembut bertanya duduk permasalahannya.

“Loh kenapa alasannya apa? apakah kita udah pernah ketemu?” tanya Lesty santun.

“Enggak usah sok polos deh. Enggak usah dekat-deket sama Rizky. Gue tuh enggak suka lihat lu dekat Rizky apalagi sampai dijodoh-jodohin begitu, lu nggak tahu ya perasaan gue?” sambar wanita itu lagi.

Wanita tesebut terus mencoba menyalahkan Lesty karena merebut Rizky Billar adarinya.

Seolah enggan mencari keributan, Lesty langsung meminta maaf.

“Aduh mohon maaf sebelumnya mbak, saya juga nggak tau kalo mbak gebetannya,” lanjutnya.

Wanita tersebut terus mencoba membuat Lesty Kejora terpojok.

Karena tudingan itu semakin menjadi-jadi, Lesty berulang kali meminta maaf kepada sosok yang mengaku sebagai gebetan Rizky.

“Maaf kalau saya bikin Mbak sakit hati. Saya juga sakit hati sama Mbak dituduh kayak gitu. Enggak boleh kayak gitu,” ucap Lesty.

Tak lama, wanita tersebut pun mengajak Lesty untuk video call.

Betapa kagetnya saat Lesty tahu bahwa wanita yang marah-marah tadi adalah anak uya Kuya, Cinta Kuya.

“Prank ini teh?” tanya Lesty terkejut.

“Iya di-prank. Maaf ya Kak,” kata Cinta berkali-kali menundukkan kepalanya.

“Tadi teh udah tertekan dibilang sakit hati,” ungkap Lesty.

“Maaf ya kak ini buat prank,” pungkas Cinta, disambut dengan tawa Lesty yang terlanjur tertipu. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment