Diejek Teman-temannya karena Belum Pernah Lakukan Hubungan Intim dengan Pacarnya, Prilly Latuconsina: Aku Menjaganya Sampai Nanti Menikah

Subtitle goes here

By:

Juli 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Prilly Latuconsina kerap diejek oleh teman-temannya lantaran memegang teguh nilai moral. Teman-teman Prilly Latuconsina paham jika dia memiliki batasan dalam berpacaran, yaitu tidak melakukan hubungan seks pra nikah.

Menurut teman-teman Prilly Latuconsina, pantas saja hubungan percintaannya lekas kandas lantaran tidak pernah melakukan aktivitas yang lebih jauh.

“Kan suka diledekin juga, pantesan lo putus, cuma pegangan tangan doang, kan suka begitu ya,” kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/7/2020).

Loading...

Tidak sedikit, kata Prilly, teman-temannya meledek lantaran hal yang satu itu. Bukan lelucon biasa saja, menurut Prilly, guyonan itu sudah mengarah ke tingkatan yang parah.

Berita yang lebih lengkap dan dalam ada di Tabloid NOVA. Belinya enggak repot, kok. Sahabat NOVA bisa pilih langganan di Grid Store, atau baca versi elektroniknya (e-magz) di Gramedia.com, MyEdisi, atau Majalah.id.

“Aku dibecandain terus sama teman aku, parah yang menganggap biasa melakukan seks sebelum nikah,” tutupnya.

Menurut Prilly Latuconsina, semarak seks setelah nikah akan berbeda jika dilakukan sebelum menikah.

“Menurut aku, jika aku menjaganya sampai nanti menikah, aku akan dapat semarak itu,” kata Prilly Latuconsina di YouTube, Senin (20/7/2020).

Kedua adalah Prilly ingin menjaga rasa gugup yang selalu hadir ketika dia dan suaminya nanti hendak melakukan aktivitas intim.

Selain itu juga, dia yakin bakal ada pengalaman baru di setiap aktivitas seks yang dilakukan dengan suaminya kelak.

“Karena nanti kan pas aku nikah, wah ini pertama kalinya, dua kegugupan akan selalu ada dan akan dapatin pengalaman yang baru lagi,” tuturnya.

Bahkan, Prilly mempersilakan laki-laki yang mendekatinya mundur teratur lantaran dia tidak bisa melakukan hubungan seks pra nikah.

Jika pria tersebut tidak memiliki keselarasan nilai yang dianut, Prilly Latuconsina mempersilakan pria itu mundur.

“Makanya dengan sendirinya, cowok kayaknya gue enggak bisa nih, soalnya gue aktif berhubungan seks, it’s okay, itu keputusan personal,” timpal Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/07/20).

“Ya berarti kan enggak bisa sama aku,” tutupnya.

sumber: nova.id

0 Comment

Leave a Comment