Diduga Wikwik Pakai Obat Kuat, Seorang PNS di Siantar Kejang-kejang Lalu Tewas

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2021

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial JLS (47) warga Jalan Sibatu batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, tewas pasca berhubungan badan dengan seorang wanita di salah satu hotel di Kota Pematang Siantar, Selasa (18/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Informasi dihimpun wartawan, peristiwa ini berawal saat korban bersama seorang wanita berinisial KMS (41) warga Jalan Amanda Raya, Kelurahan Tambun Nabolon, Pematang Siantar, pergi ke salah satu hotel di Siantar.

Sesampainya di hotel, karyawan hotel mengantar pasangan ini menuju kamar 203. Setelah masuk kamar, korban pun langsung ke kamar mandi untuk mandi, sementara itu sang wanita rebahan di tempat tidur. Usai mandi, korban langsung mengajak pasangannya untuk berhubungan badan.

Lima menit melakukan hubungan, KMS meminta istirahat sebentar. Korban yang sudah tak tahan lagi, kembali mengajak KMS untuk berhubungan, dan akhirnya KMS pun mau. Sekitar 10 menit berhubungan, tiba-tiba korban menggeletakkan badannya di samping KMS dan langsung kejang-kejang.

KMS langsung menggoyang-goyang badan korban dan mencoba untuk menyadarkan korban. Namun, usahanya tak berhasil, dan akhirnya KMS memanggi karyawan hotel untuk membantunya. Melihat korban sudah terbujur kaku, karyawan hotel langsung melapor ke Polsek Siantar Marihat.

Personil Polsek pun langsung terjun ke TKP, dan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert S Purba saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. “Kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi, dan ada barang bukti yang kita sita yakni satu sachet kapsul penambah stamina atau obat kuat merek Urat Kuda,” jelasnya. (ram/infonesia)

0 Comment

Leave a Comment