Diduga Terserang Penyakit Mematikan, Sarwendah Buka Suara Beberkan Kondisi Ruben Onsu yang Kehilangan Banyak Berat Badan Sampai Terlihat Sangat Kurus: Suamiku Hanya Butuh Support dan Doa

Subtitle goes here

By:

Juli 29, 2020

Shares

3.0 of 3 Users
Loading...

Sarwendah dan Ruben Onsu memang tak pernah luput dari sorotan. Keduanya hingga kini menjadi pasangan yang begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Namun, beberapa waktu silam Ruben Onsu sempat terkena musibah berupa sakit. Bahkan kondisi suami Sarwendah ini terlihat jauh berbeda.

Ayah 3 anak itu mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak sehingga terlihat begitu kurus. Sementara itu, beredar rumor bahwa ayah satu anak itu tengah mengidap penyakit yang terbilang serius, yakni kanker.

Loading...

Tak mau ambil pusing dengan rumor tersebut, Ruben pun memilih untuk diam dan menjalani harinya seperti biasa sembari memulihkan diri pasca dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Kondisi Ruben yang kian alami penurunan kesehatan ini pun menimbulkan berbagai komentar negatif dari para warganet di sosial media.

Merasa tak nyaman dengan banyaknya komentar-komentar tersebut. Istri Ruben, yakni Sarwendah akhirnya angkat bicara soal kondisi kesehatan yang kini di alami sang suami.

Melalui Insta Story di akun Instagram miliknya, mantan personil girlband Cherrybelle itu membeberkan penyakit yang sempat mengganggu tubuh suaminya itu.

“Sebenarnya mau diem aja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan…Iya memang kemarin sempet turun berat waktu masuk RS karena kecapean dan kurang protein, disini saya sudah menjelaskan supaya gak ada headline berita yang kemana-mana,” tulis Sarwendah.

Meski tubuh Ruben sangatlah terlihat lebih kurus dari sebelumnya, sang istri juga menceritakan bahwa berat badan Ruben kini sudah bertambah, bahkan lebih berat dari yang sebelumnya.

“Tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yang dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan,” tambahnya.

Sementara itu, diketahui Ruben kini sudah kembali menjalani syuting sembari memulihkan kondisi kesehatannya.

“Suamiku hanya butuh support dan doa biar semangat lagi,” tulis Sarwendah.

sumber: pop.grid.id

0 Comment

Leave a Comment