Diduga Stres Dituding Berselingkuh dengan Ayus, Nissa Sabyan Lakukan Ini

Subtitle goes here

By:

Februari 24, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sejak beberapa hari lalu, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus menjadi konsumsi publik dan diperbincangkan banyak orang di Tanah Air.

Banyak yang tak menyangka sosok Nissa tega menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririn Fairus.

Bagaimanapun, Nissa dikenal sebagai sosok yang baik hati dan cukup religius di mata publik. Kemungkinan lantaran ia merupakan penyanyi religi muda dengan cukup banyak lagu-lagu nge-hits di masyarakat.

Kini santer diberitakan di mana-mana, Ayus Sabyan akhirnya muncul dengan sebuah pengakuan khilaf dan permintaan maaf untuk pihak istri, keluarga, dan rekan-rekannya di Sabyan Gambus.

Mungkin Anda menyukai ini:

Tak hanya itu, ia juga memohon doa kepada semua yang menyaksikan agar ke depannya bisa berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Kemunculan Ayus di muka publik rupanya turut disusul kemunculan Ayah Nissa Sabyan, yaitu Komar dengan sejumlah pernyataan-pernyataan mengenai putrinya.

Berbanding terbalik dengan Ayus, sang ayah justru membantah dengan tegas kabar miring tersebut yang menurutnya hanya sebuah gosip belaka yang kebenarannya tak dapat dipertanggungjawabkan.

Melihat sosok Ayus yang telah bersuara, disusul kesaksian sang ayah alias Komar selaku orang yang mengaku sangat mengenal baik putrinya, orang-orang pun mulai bertanya-tanya ke mana gerangan Nissa Sabyan.

Alih-alih muncul dengan berani, netizen justru heran melihat sang ayah yang seolah mengambil alih untuk menuturkan klarifikasi perihal isu tak sedap yang menimpanya.

Lalu setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya kini Nissa Sabyan tengah berada di Bogor. Oleh karena itu ia tak dapat memberi tanggapan secara langsung ke muka publik.

Adapun keberadaan Nissa Sabyan di Bogor tersebut diungkapkan langsung oleh Komar, sang ayah seperti yang dilansir dari kanal247.com.

Menurut sang ayah, saat ini Nissa berada di Bogor untuk menenangkan diri perihal kabar tak mengenakkan yang berembus sangat kencang akan dirinya yang dituding menjadi seorang pelakor.

“Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat, itu jawabannya (menenangkan diri),” kata Komar saat ditemui media di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Menurutnya, memang benar bahwa putrinya itu saat ini tengah pergi berlibur bersama ibu dan adiknya guna menenangkan diri pasca dituding terlibat sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus.

Ia menuturkan bahwa Nissa Sabyan telah berangkat sejak pagi dan kemungkinan akan pulang di malam hari. Itu sebabnya ia menggantikan untuk memberi klarifikasi.

“Bertiga sama yang bontot. Pergi ketawa-ketawa saja. Tadi pagi jam 6 lah (berangkat). Yang penting mah saya selalu doain sehat selalu,” terang Komar.

“Kalau buat saya gimana ya, saya ambil saja hikmahnya. Yang penting saya, orang tua beserta keluarga diberikan kesabaran. Dan mudah-mudahan semua ini kesimpulan saya jalan yang terbaik aja, ya.”

Lalu ketika ditanya bagaimana kondisi Nissa Sabyan saat ini, Komar mengatakan bahwa putrinya tersebut tetap tenang, meskipun diduga mungkin sedikit stres.

“Santai. Ya kan kalau ada apa-apa hati kayak gimana, sih. Kalau misalnya ada orang yang tidak baik, ya kita ini aja. Kalau ada orang tidak baik, kita doakan supaya jadi soleh, jadi baik kan begitu,” tutupnya.

sumber: terkini.id

0 Comment

Leave a Comment