Didoakan Kembali Hijrah, Nikita Mirzani : Enggak Usah Doain Gue, Saudara Bukan Teman Bukan

Subtitle goes here

By:

November 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

ARTIS sensasional Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik, lantaran tidak terima didoakan kembali ke jalan hirah yang pernah ditapakinya dua tahun lalu, dengan menutup aurat.

Ini berawal saat Ustadz Derry Sulaiman (DAS) mengunggah postingan Nikita saat berhijab. DAS mendoakan akan Nikita kembali bisa mendapatkan dan merengkuh hidayah dari Allah, Sabtu (21/11/2020).

Postingan itu ramai hingga direpost oleh beberapa akun yang mendoakan Nikita, dengan harapan suatu hari dia kembali menutup aurat dan menjadi muslimah yang taat.

Salah satuanya, akun @bunda_rajasulthan. Dia menuliskan keyakinan bahwa suatu hari Nikita akan kembali ke jalan hijrah. “Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yang taat, saya percaya jika sudah pernah hijrah lalu futur, In sya Allah balik lagi. Sebab, dia sudah ada pembanding, bagaimana tenangnya hati saat hijrah. dan saat hidup penuh maksiat,” tulisnya di Insta Story dengan men-tag nama Nikita.

Tak disangka Nikita langsung merespon hal itu. Dia pun membalasnya juga via Insta Story yang secara mengejutkan dirinya tidak ingin didoakan.

“Beuh doaoin buat diri sendiri aja deh, enggak usah doain gue, saudara bukan teman bukan. Enggak usah repot-repot yah. Mendingan doain orang-orang terdekat loe dulu. Keluarga loe atau tetangga loe. Paham? Takbir,” balasnya.

Hal inipun langsung mengundang reaksi, dan tulisan Nikita itu diunggah ulang akun @ifotainment. Netizen menyesalkan Nikita meresponnya dengan begitu.

“Lagian diingetin kebaikan, jadi dia enggak mau. Coba diajak berantem, pasti langsung mau dia,” tulis salah satu warganet.

“Masya ALLAH sombongnya perkataanya kalo pun tidak suka enggak harus berkata begitu ya, doa yang baik enggak mau diaamini lebih baik diam,” timpal yang lainnya.

“Aku kurang setuju sama yang ini nyai. Seharusnya tinggal diaminkan aja tanpa ngeluarin kata jahat, auto unfollow,” komen akun berikutnya.

“Mbak Nikmir kalau orang yang ngerti tentang agama Islam, mendoakan itu, enggak harus saudara atau tetangga, yang penting saudara sesama muslim mbak eeee,” sahut netizen lainnya.

sumber: pojoksatu.id

0 Comment

Leave a Comment