Didiagnosis Positif Corona, Nunung Sempat Kaget Bahkan Menjerit Menangis Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Subtitle goes here

By:

September 25, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nunung sempat kaget dan menangis saat dibawa ke rumah sakit karena positif corona. Kisah Nunung memang selalu viral dan menghebohkan.

Usai ditangkap pihak kepolisian beberapa waktu lalu karena terciduk kasus narkoba, kini pelawak senior itu buat heboh karena positif menderita corona.

Sayangnya, drama Nunung yang sempat mengalami sakit sebelum didiagosis covid-19 tak terungkap ke publik.

Loading...

Adalah kanal youtube Cumicumi yang mengungkap bagaimana kronologis Nunung sampai didiagnosis corona dan dibawa ke rumah sakit.

Dalam video berdurasi 5 menit 37 detik itu, adik Nunung yaitu Nanik menceritakan detik-detik komedian Nunung dibawa ke rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

Sang adik yang saat diwawancarai menggunakan masker mengungkap, Nunung sempat kaget dan menangis saat harus menjalani isolasi atau karantina di rumah sakit.

“Mbak Nunung sempat syok juga sih ya, nangis-nangis waktu dibawa ke rumah sakit. Sempat nangis kita yang keluarga itu belum tahu karena belum tes swab,” ujar Nanik, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (23/9/2020).

Kabar baiknya, setelah kakaknya positif Covid-19, keluarga bersatu padu memberikan dorongan agar daya tahan tubuhnya meningkat.

“Kita keluarga kasih semangat semua, enggak usah panik, sampai imunnya turun, sudah senyum terus pokoknya,” ujar Nanik.

Bahkan, sang adik sampai membuat grup khusus keluarga di Whatsapp untuk menyemangati Nunung.

“Sama anaknya dibikin grup keluarga di Whatsapp itu biar dia ikut (semangat, habis masuk grup itu ceria dia,” tuturnya.

Nunik yang tinggal bersama Nunung kemudian mengabari keluarga yang berada di Solo.

“Keluarga Solo juga langsung ngasih semangat ke Mbak Nunung, WhatsApp, langsung telepon, saya kan langsung kasih kabar ke keluarga Solo,” tuturnya.

Selain Nunung yang menjalani tes swab, ada 10 orang keluarga lainnya termasuk Nanik yang diharuskan menjalani tes swab.

“Tes 10 orang, lima dinyatakan positif. Lima negatif termasuk saya sama Mas Bagus anaknya Mbak Nunung, suaminya Mbak Nunung, anak saya, sama cucu-cucu Mbak Nunung dua,” ujar Nanik.

“Istrinya Mas Bagus, terus anaknya pertama Mas Bagus, Putra anaknya Mbak Nunung, Alma anaknya Mbak Nunung sama asistennya Mbak Nunung,” ujar Nanik.

Tak hanya itu, Nunik juga mengungkapkan kondisi terkini kakaknya yang dinyatakan terinfeksi virus corona.

Saat ini, kondisi Nunung sudah stabil dan membaik.

Hal yang sama berlaku buat kelima keluarganya yang juga positif Covid-19.

“Alhamdulillah kalau kondisinya Mbak Nunung dan masing-masing keluarga sudah membaik ya. Itu juga berkat doa rekan-rekan juga, penggemar-penggemar Nunung, terutama keluarga ya,” ujar Nanik, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (23/9/2020).

Adik Nunung juga mengungkap, sejak awal masuk RSUD Pasar Minggu, indra penciuman Nunung tidak mengalami masalah.

“Ini sudah dari masuk Mbak Nunung sudah nyium bau-bau, sedari masuk RSUD itu. Tinggal ini anak-anak mesti cek paru-paru takutnya ada infeksi apa gitu. Cuma itu aja. Alhamduillah enggak ada masalah,” tuturnya.

Rumah Disterilkan

Hubungan Anak Nunung & Iyan Sambiran Tak Seperti di Bayangan Publik, Ungkit Soal Kondisi Keluarga (Kolase YouTube)

Tinggal bersama Nunung, Nanik yang dinyatakan negatif Covid-19 sempat bingung saat rumah harus segera dikosongkan lantaran akan disterilisasi.

“Saya, Mas Bagus (anak Nunung), itu rumah harus kosong, harus dikosongin karena mau disterilkan. Tadinya kita mau kemana nyari hotel yang buat karantina enggak ada,” tuturnya.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19, Anak, Cucu dan Menantu Komedian Nunung pun Ikut Tertular Hingga Keluhkan Seluruh Anggota Tubuh Terasa Sakit

Sempat ingin kembali ke Solo, Nanik akhirnya memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment