Dicap Pembohong Sampai Dijuluki Sugar Daddy, Sahabat Syahrini Bongkar Profesi Ayah Angkatnya Inces Hanya Tukang Cat

Subtitle goes here

By:

Mei 14, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Kontroversi dari Syahrini memang tak pernah ada habisnya. Syahrini terus dihantam dengan berbagai pemberitaan tentang kebenaran hubungan kedekatan dirinya dengan Laurens. Pria bule berusia 80 tahun itu menggegerkan publik dengan kemunculannya yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Namun hingga saat ini, Syahrini memilih diam seribu bahasa seolah tak peduli dengan apapun yang dilontarkan Laurens. Sebagai sahabat dekat Syahrini, sosialita Junita Liesar ikut meradang. Ia tak terima sahabatnya itu terus dipojokkan dan difitnah Laurens.

Dirinya lantas menghubungi Laurens dan membongkar kebenaran dibalik setiap tuduhan yang diberikan pada Syahrini. Junita juga mengungkap secara rinci semua hal yang ia ketahui melalui unggahan di akun instagramnya.

Loading...

Laurens sempat disebut publik sebagai ‘sugar daddy’ Syahrini yang merasa kehilangan saat pelantun lagu Cintaku Kandas itu dipinang Reino Barack.

Bahkan Laurens sempat berujar dirinya mengeluarkan uang hingga 8000 USD untuk Syahrini. Semua itu lantas dibantah oleh Junita Liesar yang mengaku mengetahui betul apa yang terjadi.

“Fakta yang sebenarnya dari Fitnah Seorang Laurens. Jadi beliau adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah @princesssyahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”,” ungkap Junita.

Menurut Junita, apa yang dilakukan Laurens adalah sebuah kejahatan yang luar biasa. Ia juga membongkar profesi asli dari pria 80 tahun berkebangsaan Belanda itu.

“Beliau berprofesi sebagai tukang cat rumah orang di Belanda. Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yg dia lakukan apakah dia bertugas sebagai “kurir”?? Utk sahabatnya yg skrg di dalam penjara,” jelasnya.

Sebelumnya, putri kandung Laurens sempat mengungkapkan fakta bahwa ayahnya itu pernah dipenjara selama 4 tahun di Indonesia.

Fakta itu diperkuat Junita yang mengatakan bahwa Laurens dipenjara setelah menjadi kurir narkoba karena dirinya hanyalah seorang tukang cat.

“Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini,” tambahnya.

“Dari semua yang sudah terjadi ini, apa yang kamu cari? Apa yang kamu inginkan?” tanya Junita pada Laurens.

“Aku hanya ingin membuktikan aku tidak pernah berpacaran dengan Syahrini. Itu yang ingin aku buktikan. Jika dia berbicara ke media aku seornag pembohong dan aku akan membuktikan dia yang pembohong,” seru Laurens.

“Dia bukan pembohong, kamu yang pembohong!” tegas Junita Liesar.

Junita mati-matian membela sahabatnya itu yang menurutnya sangat tidak pantas menerima fitnah dari Laurens.

sumber: GridHype.ID

0 Comment

Leave a Comment