Dibooking untuk Layani 3 Pria Tapi Baru Puaskan 1 Tamu Sudah Digerebek, Artis Seksi yang Pernah Terjerat Prostitusi Online Ini Ngaku Dihamili Mantan Ayu Ting Ting!

Subtitle goes here

By:

Juli 16, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Dunia seni peran atau selebriti kembali tercoreng. Usai kembalinya salah satu artis yang ditangkap karena dugaan terlibat prostitusi online.

Kasus Prostitusi online pun memang kerap menipa para artis. Masih ingat dengan kasus prostitusi yang menyandung artis Anggita Sari?

Kejadian yang menyeret nama Anggita Sari itu terjadi pada penghujung 2015 lalu. Anggita waktu bahkan sudah beberapa kali mengikuti persidangan, status sebagai saksi.

Loading...

Kepada Antara, Anggita mengakui bahwa inisial AS yang diungkap Polrestabes Surabaya saat itu adalah dirinya. Mantan model majalah dewasa itu juga menceritakan perkara mucikari artis yang ikut membelitnya.

Melalui mucikari tersebut, Anggita Sari mengaku menerima tawaran kencan dari tiga pria hidung belang. Tarif sekali kencan Anggita Sari saat itu adalah Rp7,5 juta.

“Ketika itu saya menerima tawaran melayani tiga pria dari manajemen Princess, tapi baru satu yang sama terima,” ujarnya, yang dikutip dari Suar.ID.

“Dua lelaki lain belum sempat dilayani karena digerebek duluan.” sambungnya.

Anggita Sari juga membenarkan soal tarif yang selama ini diberitakan media massa, yakni Rp7,5 juta sekali kencan.

Dari nilai itu, kata dia, manajemen Princess mendapatkan 20 persen dan uang tersebut diberikan kepada terdakwa sebagai uang muka dan tanda jadi.

Mengaku Dihamili Mantan Ayu Ting Ting

Selain tersandung kasus Prostitusi, Anggita Sari juga pernah menggegerkan publik terkait hubungan asmaranya dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro.

Kala itu, pesona model seksi Anggita Sari berhasil membuat Enji Baskoro kesemsem.

Model majalah pria dewasa itu mengaku pernah menjalin hubungan dengan suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji.

Dalam pengakuannya, Anggita Sari pernah mengandung anak Enji. Sayangnya, dia mengalami keguguran saat mengejar pertanggung jawaban Enji Baskoro.

“Saya keguguran, awalnya Enji sering main ke apartemen saya di kawasan Jakarta Barat,” kata Anggita Sari, Minggu, 9 November 2013 lalu.

“Pas tahu saya hamil, saya kasih tahu ke dia, tapi dia malah menghilang,” sambungnya.

Anggita Sari mengungkapkan, saat itu dia sengaja mengejar Enji ke Bandung untuk meminta pertanggung jawaban. Sayang, lantaran kelelahan, anak yang dikandungnya pun keguguran.

“Saya kejar ke Bandung naik travel sampai saya kelelahan, saat itu saya keguguran, bukan aborsi,” tegasnya.

Anggita yang bekerja sebagai model ini mengaku sudah mengenal Enji sejak tahun 2011 lalu.

Ada yang bilang jauh sebelum itu, persisnya pada 2009.

“Kemudian dia bilang kenal saya pas tahun 2008, itu juga saya ketawa, karena saya kenal dia dua tahun lalu, 2008 saya masih SMA, belum kenal Enji,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting pun mengaku syok.

“Istri mana yang tidak kaget mendenger berita itu, tapi itu kan masa lalu. Saya enggak bisa komentar di luar urusan pribadi saya,” kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Biasanya Cuma Lauk di Sayur, Siapa Sangka Jika Kacang Panjang Punya Banyak Manfaat yang Bagus Untuk Tubuh

Diungkapkan Ayu Ting Ting, dia tak tahu siapa Enji Baskoro sebelumnya.

Termasuk wanita-wanita yang pernah ada dalam hidupnya.

“Enggak dikasih tahu, saya malah yang suka cari-cari sendiri, tanya-tanya,” tambahnya.

“Tiap orang punya masa lalu. Saya enggak serius nanya yang gitu-gitu.”

Lantas, benarkah Enji seorang playboy?

“Nah, itu dia. Saya serahkan saja yang suka melihatnya dimana-mana,” tukas Ayu Ting Ting.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment