Dibenci Banyak Orang, Rumah Ayu Ting Ting Mendadak Dilempari Celana Dalam hingga Pembalut Bekas, ‘Ini Serangan Santet’

Subtitle goes here

By:

Juni 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ayu Ting Ting selama ini memang selalu jadi bahan serangan warganet. Di instagram, Ayu seperti sudah kenyang dibully hingga dikatai oleh orang yang tak menyukainya.

Namun, setahun silam, Ayu mengalami hal yang betul-betul di luar nalar. Rumah Ayu Ting Ting yang berlokasi di Depok, Jawa Barat itu disebut baru saja mengalami teror dari seseorang tak dikenal, yakni dilempari celana dalam hingga pembalut bekas.

Kejadian ini pun disoroti oleh peramal Tanah Air, Mbah Mijan. Dalam Instastory-nya, Mbah Mijan mengatakan jika kejadian yang menimpa Ayu Ting Ting tersebut merupakan santet.

Loading...

Memang, beberapa hari yang lalu diberitakan jika Ayu Ting Ting mengalami teror. Namun, dirinya tak mengetahui kronologisnya karena ia tengah bekerja.

“Saya enggak tahu (kronologi), saya lagi kerja kemarin. Jadi orangtua (yang tahu),” kata Ayu.

Walaupun tak mengetahui kronologi-nya, Ayu Ting Ting mengatakan jika kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Bahkan, dirinya tak ingin membesar-besarkan masalah ini.

“Sudah ada yang nanganin. (Pelakunya) cewek. Tapi yaudah jangan suka membesar-besarkan,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/05).

Namun, Mbah Mijan merasa kejadian pelemparan celana dalam dan pembalut bekas ke rumah Ayu Ting Ting adalah tindakan santet dari seseorang.

“Kalo saya mendeteksi ini serangan santet,” tulis Mbah Mijan dalam Instastory-nya.

Bahkan, Mbah Mijan bersedia untuk “menetralkan” rumah Ayu dan mengirim balik “serangan” untuk pelakunya.

“Saya akan bantu Ayu Ting Ting menetralkan rumahnya, dan siap kirim balik ke pelakunya, Tuman!!!,” tulis Mbah Mijan dalam Instastory-nya.

Berbeda dengan Mbah Mijan yang menyangka hal tersebut adalah santet, Ayu Ting Ting hanya mengatakan jika hal tersebut adalah tindakan orang gila saja.

“Itu orang gila aja. Beritanya sampe segitu gedenya. Orang gila mas. Mas tau orang gila kan,” tegasnya.

sumber: GridFame.id

0 Comment

Leave a Comment