Dibayar Rp 600 Juta untuk Layani Nafsu Bejat Pengusaha Kaya, Luna Maya Berikan Respon Menohok: Gue Cekik Lo!

Subtitle goes here

By:

Juli 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Luna Maya punya pengalaman tak menyenangkan dalam urusan asmara. Beberapa kali hubungannya kandas. Namun, ia selalu bangkit dan melanjutkan hidup untuk lebih baik.

Berangkat dari pengalaman, baru-baru ini ia membagikan tips untuk memaafkan orang yang sudah menyakiti sekaligus move on dari masa lalu.

Menurut Luna Maya, awal dari rasa benci justru berasal dari menyalahkan diri sendiri. Seperti yang diketahui, Luna Maya pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria, salah satunya Ariel Noah.

Loading...

Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Noah bisa dibilang adalah salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap dibicarakan publik.

Bagaimana tidak, kendati sempat ditinggal menikah Ariel Noah dengan Sarah Amelia, Luna Maya tetap kembali ke pelukan frontman band NOAH itu pasce keduanya resmi bercerai.

Chemistry asmara yang terjalin di antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap dan mendoakan keduanya kembali bersama.

Jauh sebelum itu, skandal video panas yang menyeret nama Ariel Noah dan Luna Maya memang sempat menggegerkan publik.

Artis Luna Maya terlihat geram ketika mengingat pengalamannya beberapa bulan lalu.

Melalui vlognya yang berjudul “Luna Maya: Sorry Gue Engga ‘Jualan;”, Luna menceritakan pengalaman yang membuat dia sangat geram.

“Ini cerita tentang apa ya… Ini cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah.. apa ya, salah mikir kali. Enggak tahu deh,” kata Luna Maya mengawali ceritanya.

Luna Maya pun mengaku kalau hal tersebut berawal dari makeup artist kenalannya. Makeup artist tersebut menawarkan Luna Maya untuk menemani pengusaha.

Luna menuturkan bagaimana makeup artist tersebut tiba-tiba mengirimkan pesan WhatsApp yang berisi penawaran itu. Luna mengatakan dia baru sekali sekali saja berhubungan dengan makeup artist tersebut.

“Bilangnya gini, minta ditemeni jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp 200 juta, (minta ditemani) 3 hari Rp 600 juta,” ucap Luna Maya.

Luna Maya pun mengaku kesal hingga geram karena kelancangan orang tersebut. Meskipun marah, Luna Maya mencoba menghadapinya dengan kepala dingin menanggapi tawaran tersebut.

“Ini yang dalam pikiran aku, dalam otak aku saat itu kaya kalo lo ada di depan gue, gue cekik lo,” tambah Luna Maya sambil geram.(*)

sumber: wiken.id

0 Comment

Leave a Comment