Diam-diam Jadi Saksi Perjalanan Cinta Rossa, Ivan Gunawan Ngaku Pergoki sang Mantan Nangis Kejer Gara-gara Afgan: Dia Takut Ditinggalin Sama Afgan

Subtitle goes here

By:

November 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Di balik kiprahnya sebagai diva, Rossa juga menjadi perbincangan gegara kisah asmaranya yang tak pernah terendus publik.

Terlebih lagi, sejak bercerai dari Yoyo Padi pada 2009 silam, Rossa santer dikabarkan dekat dengan sederet pria.

Dari sederet teman pria Rossa itu, sosok penyanyi ganteng Afgan Syahreza tampaknya jadi yang paling mencuri perhatian.

Bukan isapan jempol belaka, Rossa dan Afgan kerap tertangkap kamera mengumbar kemesraan bak sepasang kekasih dimabuk asmara.

Tak hanya itu, keduanya bahkan sempat menelurkan lagu duet bareng bertajuk ‘Kamu Yang Ku Tunggu’ hingga sukses membuat para penggemar terbawa perasaan.

Meskipun begitu, Rossa tak pernah secara gamblang mengungkap status hubungannya dengan sang junior yang terpaut usia 11 tahun lebih muda.

Namun, teka-teki soal hubungan Rossa dan Afgan perlahan terkuak dari penuturan mantan pacar sang diva, yakni Ivan Gunawan.

Pasalnya, Ivan Gunawan baru-baru ini membongkar fakta bahwa dirinya pernah memergoki Rossa menangis gara-gara Afgan!

Ya, jika menilik ke belakang, Ivan Gunawan dan Rossa sempat melakoni pacaran jarak jauh alias LDR ketika keduanya masih duduk di bangku sekolah.

Dilansir laman Nova.ID pada 9 Mei 2008, Ivan Gunawan yang saat itu menetap di ibukota Rusia, Moskow kecantol pesona Rossa yang masih merintis jadi penyanyi pendatang baru.

Siapa menyangka, walaupun tak ditakdirkan untuk jadi sepasang kekasih, Ivan Gunawan kini justru jadi sahabat yang jadi tempat bersandar Rossa setiap kali dilanda kegundahan.

Alhasil, sang desainer memegang rahasia besar soal kehidupan Rossa, termasuk soal kisah cintanya dengan Afgan.

Seperti terungkap dalam acara Obrolan Of The Day (OOTD) yang ditayangkan YouTube TRANS7 Official pada Selasa (24/11/2020).

Rossa yang kala itu jadi bintang tamu dituntut menjawab seabrek pertanyaan secara jujur dalam segmen ‘Be Honest’.

Selama ini dikenal sebagai pribadi yang ceria dan selalu mengumbar senyum, Rossa diam-diam sering menangis dalam kesendiriannya.

“Saya sering menangis dan memendam kesedihan. Ini yang gue tahu,” ujar Ivan Gunawan membacakan pertanyaan yang tertampil di layar.

“Dia manggil aku Neva, dia telepon ‘Mami mau cerita’. Dia teleponnya belum, tapi udah nangis dulu. Kenapa elu suka begitu sih, Mam?” ledek pria berjuluk Igun ini.

Jadi pendengar setia setiap kali Rossa menumpahkan keluh kesah, Ivan Gunawan membocorkan sosok yang sukses membuat sang diva menangis tersedu-sedu.

Sosok itu tak lain tak bukan adalah Afgan.

“Elu mau tahu nggak, Ocha terakhir nangis gara-gara apa? Nangis gara-gara Afgan!” bebernya di hadapan rekannya, Deddy Corbuzier yang juga menjadi host OOTD.

Usut punya usut, Rossa sempat dilanda kesedihan lantaran kabar Afgan pamit dari dunia musik Tanah Air untuk mengejar karier di Amerika Serikat.

Tak ayal, kabar ini membuat pelantun ‘Hati Yang Kau Sakiti’ itu tak kuasa menahan air mata tatkala curhat via telepon dengan Ivan Gunawan.

“Dia nangis sama aku gara-gara dia takut ditinggalin sama Afgan. Karena waktu itu dia mau pindah,” jelas Igun.

“Elu takut, kan? Kenapa elu takut ditinggal Afgan? Kenapa elu takut ditinggal Afgan?” todongnya kemudiam

“Ya takut lah. Kan jadi nggak ada temen lagi gue,” ungkap Rossa tentang penyebab dirinya sampai menangisi kepergian Afgan.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment