Di Tengah Aurel Dilamar,Clara Copa Personel Duo Semangka Bongkar Kedekatannya dengan Atta Halilintar

Subtitle goes here

By:

Juli 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Di tengah momen lamaran yang dilakukan YouTuber Atta Halilintar yang rencananya akan menikahi Penyanyi Aurel Hermansyah ternyata muncul sosok Pedangdut Clara Gopa. Dia membongkar kisah asmara kedekatan hubungannya dengan putra sulung Gen Halilintar tersebut.

Saat muncul ke publik, Clara Gopa menngaku sudah lama mengenal Atta Halilintar sebelum dekat dengan putri Krisdayanti.

Bahkan dulu sering berhubungan dengan Atta. Saat itu Clara Gopa menjalani hubungan tanpa status dengan sulung keluarga Gen Halilintar.

Loading...

“Dibilang pacaran gimana ya karena enggak ada komitmen. Dia tahu aku suka sama dia. Dia nerima disitu sikapnya baik,” ucap Clara Gopa dilansir TribunJakarta dari Starpro Indonesia pada Selasa (21/7/2020).

Saking dekatnya dengan Atta, Clara Gopa bahkan membela sang YouTuber mati-matian ketika bermasalah dengan Beby Fey. Clara mengklaim rela bermusuhan dengan Beby Fey yang merupakan sahabatnya itu.

“Saat posisi masalah sama BF (Beby Fey, red) aku sangat membela mati-matian, aku berantem sama BF. Yang awalnya temen jadi musuh,” tegas Clara Gopa.

Meski demikian, kedekatan Clara bersama Atta Halilintar itu tak bertahan lama. Atta disebut tiba-tiba menghilang dan kemudian muncul kabar kedekatannya bersama Aurel Hermansyah. Terlebih, keduanya berencana menikah dalam waktu dekat.

“Tiba-tiba dia hilang. Tiba-tiba berita (Atta akan menikah dengan Aurel, red) mencuat aku kaget,” beber Clara Gopa.

Lebih lanjut, Clara Gopa menyatakan kontak WhatsAppnya diblokir oleh sulung Gen Halilintar itu tak lama setelah dekat dengan Aurel.

“(WhatsApp, red) Diblokir. setelah sama Aurel saat belum komitmen yang serius,” kata Clara Gopa.

Clara yang kehilangan akses komunikasi itu sempat mengirim direct message (DM) Instagram. Meski demikian, pesannya itu tak digubris rekan Ria Ricis itu.

“Aku udah enggak komunikasi. Aku DM dia tapi cuma dililhat enggak dibalas,” jelas Clara Gopa.

Clara yang mengaku dekat dengan Atta sejak lama kecewa karena sang YouTuber tiba-tiba menghilang.

“Tiba-tiba dia hilang berhubungan dengan Aurel, tiba-tiba dia bertunangan. Nih orang enggak punya hati,” tegas Clara Gopa.

Cerita Cinta Atta dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar mengatakan ia pertama kali bertemu Aurel Hermansyah saat ia memandu sebuah program televisi dan putri sulung Anang Hermansyah itu menjadi bintang tamunya.

“Kalau dulu sih kayak, ya sudah seru aja kayak temenan. Ternyata anaknya baik dan seru,” kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Kuy Entertainment, Senin (20/7/2020).

Setelah itu Atta Halilintar mengajak kolaborasi konten YouTube dengan Aurel Hermansyah dan keluarga Hermansyah.

Warganet ternyata memberikan reaksi yang positif untuk mereka berdua.

Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Dari situ, Atta Halilintar semakin sering kolaborasi dengan Aurel Hermansyah dan hubungannya semakin dekat.

Bingung ditanya cara dekati Anang dan Ashanty

Atta Halilintar bingung ketika ditanya bagaimana caranya meyakinkan orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Gimana ya, gue juga enggak tahu. Gue tuh emang selalu kalau abis kenal sama cewek, dekat, gue pasti ingin ketemu sama orangtuanya, permisi,” kata Atta.

Namun yang pasti, Atta mengaku selalu berkenalan dan meminta izin kepada setiap perempuan yang sedang didekatinya. Dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta langsung merasa cocok.

sumber: belitung.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment