Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat

Subtitle goes here

By:

Mei 28, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Mendapati kekasihnya saat itu yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendadak menghilang, Felicia Tissue sampai mengirimkan surat bertulis tangan kepada Jokowi.

Kaesang yang tiba-tiba memutus komunikasi dengan Felicia, dua minggu setelah mengucap keinginan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan, membuat Felicia bingung.

Berbagai cara dilakukan Felicia untuk menghubungi Kaesang juga keluarganya, seperti diceritakannya di kanal YouTube Felicia Tissue.

“Saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi, dengan mencoba untuk menghubungi beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi,” ujar Felicia.

Sayangnya, tidak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk bude Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Merasa buntu, Felicia akhirnya mengirimkan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

“Namun, dengan demikian, saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo,” kata Felicia.

Diceritakan Felicia, surat itu berisi tentang permintaannya untuk bisa menyelesaikan masalah Kaesang secara kekeluargaan.

“Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Felicia.

“Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau,” lanjut wanita yang pernah menjalin hubungan pacaran dengan Kaesang selama lima tahun itu.

Felicia saat itu hanya ingin bisa menjalani kehidupannya dengan tenang tanpa hujatan dari netizen.

Sayangnya, usaha Felicia itu juga tak membuahkan hasil. Surat yang dikirimnya saat itu juga tidak pernah mendapat respons.

Saat itu Felicia masih memilih diam, sampai akhirnya beredar foto-foto Kaesang dengan seorang wanita yang diketahui Felicia sebagai karyawannya.

Foto-foto itu yang membuatnya terpukul, hingga membuat ibunya yang tidak tega melihat kondisi Felicia, akhirnya bersuara di media sosial.

“Niatnya bukan untuk memperkeruh, tetapi karena tidak ada jalan lain lagi,” kata Felicia.

“Satu-satunya adalah menyampaikan perasaan hati dalamnya bahwa putrinya telah diperlakukan secara tidak wajar,” lanjutnya.

sumber: kompas.com

0 Comment

Leave a Comment