Di Depan Istri Muda, Seorang Suami di Malang Tusuk Istri Tuanya dengan Pisau

Subtitle goes here

By:

Juni 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pertengkaran suami istri berujung percobaan pembunuhan terjadi sebuah rumah di Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, sekitar pukul 14.00 Wib, Rabu (2/6/2021).

Peristiwa itu melibatkan tiga orang, yaitu Yudi, sang suami dengan istri tua serta istri mudanya. Yudi nekat menusuk dada TN, istri tuanya dengan sebilah pisau.

Melihat itu, LP istri muda Yudi berteriak ketakutan, sehingga warga setempat mendatangi rumah tersebut. Setelah sampai di lokasi, warga mendapati TN terkapar dengan pisau masih tertancap di dadanya.

Warga kemudian menolong korban ke Rumah Sakit Islam Malang. Sedangkan Yudi yang mencoba kabur berhasil diamankan warga di sekitar lokasi.

“Tadi sempat lari, tapi tidak jauh oleh warga diamankan dan dipanggilkan polisi,” terang warga setempat, Dwi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Lowokwaru, Ipda Zainul Arifin, menjelaskan bahwa pelaku sudah diamankan. Pelaku menusuk istrinya sendiri dengan pisau dapur di bagian dada kiri.

“Pelaku sudah diamankan di Polresta Malang Kota. Sekarang langsung kita periksa. Untuk korban sedang dalam perawatan intensif di UGD RS Islam Malang. Kita juga sudah memasang garis polisi di pagar rumah pelaku,” tandasnya.

0 Comment

Leave a Comment