Denny Darko Sebut Nasib Gisella Anastasia Akan Berakhir Seperti Luna Maya dan Cut Tari: Ditangkap dan Terbukti

Subtitle goes here

By:

November 21, 2020

Shares

4.0 of 2 Users
Loading...

Beberapa waktu belakangan, publik memang sempat dibuat geger dengan beredarnya sebuah video di media sosial.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu beredar video syur yang pemeran wanitanya disebut mirip Gisella Anastasia.

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, banyak publik penasaran sekaligus kembali teringat skandal video panas Ariel NOAH dan Luna di masa lalu.

Loading...

Dalam video, wanita yang diduga mirip Gisella tampak sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria berkumis.

Wanita tersebut mengenakan piyama warna hijau dengan motif abstrak.

Piyama yang dikenakan wanita itu terbuka hingga mengekspos tubuh bagian depan, sementara sang pria tidak mengenakan pakaian.

Dalam video syur itu terlihat keduanya berhubungan badan di ruangan dengan latar belakang tirai warna coklat, dengan sebuah TV menyala.

Sementara itu melansir dari tayangan kanal YouTube Was Was yang diunggah pada Rabu (18/11/2020), mencuatnya video syur tersebut membuat banyak pihak mulai angkat bicara.

Salah satunya yakni Denny Darko yang kerap menerawang kehidupan selebritis melalui media tarot.

Dan kali ini, Denny membeberkan bahwa pelaku penyebaran video syur mirip Gisel tersebut bakal segera ditangkap oleh pihak berwajib.

“Masih berhubungan dengan pelaku juga, sepertinya ini adalah satu hal yang akan membuat dia akan ditangkap,” beber Denny Darko.

Tak cukup sampai di situ, pemain video syur tersebut juga tak akan luput dari jerat hukum dan bakal segera ditangkap oleh polisi.

“Pemain dalam video akan ditangkap dan terbukti,” tambahnya.Kendati demikian, Denny enggan membocorkan sosok identitas sosok tersebut lantaran tak ingin menghakimi sesuatu yang belum terbukti.

“Tapi saya nggak berani bilang itu siapa karena saya akan seperti orang-orang yang selama ini menghakimi sesuatu sebelum itu dibuktikan,” ujar Denny Darko.

Denny juga blak-blakan baru akan membongkar secara nyata jika polisi sudah membuktikan faktanya.”Sehingga saya akan lebih berani ngomong kalau polisi sudah membuktikan,” tambahnya.(*)

sumber: fame.grid.id

0 Comment

Leave a Comment